Gempar! Dua Wanita Dan Seorang Pria Berpose Bugil Di Tempat Wisata

Gempar! Dua Wanita Dan Seorang Pria Berpose Bugil Di Tempat Wisata
Sebuah foto viral memperlihatkan dua orang wanita dan seorang pria yang berpose bugil telah menggegerkan warga Kabupaten Tangerang. Aksi bugil tersebut diduga berlokasi di Tebing Koja yang merupakan bekas galian pasir yang kini menjadi tempat wisata.

Foto yang tengah viral itu sedang diselidiki oleh pihak Polsek Cisoka. Kapolsek Cisoka AKP Nurohman dan jajarannya masih memastikan apakah foto dengan latar belakang galian pasir tersebut benar di Tebing Koja atau bukan.

"Saya sudah mempertanyakan kepada pihak yang pengelola lokal, karena di situ masing-masing punya tempat (wisata). Nah mereka mengatakan mirip, ada kemiripan dengan Tebing Koja," ujar Nurohman saat diminta konfirmasi, Rabu (22/9/2021).

Tak Rela Dibanding-Bandingkan, Seorang Pria Bunuh Calon Istri



Pengelola tempat wisata mengaku, beberapa hari kebelakang tidak ada laporan aktivitas wisatawan yang mencurigakan. Tapi, foto yang tengah viral itu identik dengan salah satu sudut yang ada di Tebing Koja.

"Kita belum bisa memastikan, karena masih mengumpulkan bukti-bukti untuk memastikan benar di Tebing Koja," ujarnya

Polisi juga sedang bekerja sama dengan tim siber untuk menemukan pelaku penyebar foto viral tersebut. Ada dua akun yang menyebarkan foto tapi, keduanya telah menghapus unggahan mereka.

"Kita cari juga namanya menyangkut UU ITE, karena mentransfer konten-konten porno. Kemudian penyelidikan akunnya, karena akunnya ada dua, ada akun sendal jepit, tapi sudah nggak bisa. Mungkin akunnya sudah dihapus," tutur Nurohman.