Gerah, Gilang Dirga Polisikan Fans Leslar

Gerah, Gilang Dirga Polisikan Fans Leslar
Gilang Dirga kini sedang diserang oleh fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tak mau hanya diam, Gilang Dirga akhirnya tegas polisikan fans Leslar yang menyerang dirinya.

Kejadiannya berawal ketika Gilang Dirga membuat konten bersama dengan Nikita Mirzani membahas pernikahan siri pasangan muda tersebut. Setelah video itu tayang di YouTube, fans dari Leslar menyerang sosial media Gilang Dirga dengan bermacam komentar.

Sayangnya komentar yang dilontarkan fans Leslar dinilai sudah kelewatan dan memancing emosi Gilang Dirga. Ia bahkan menantang Leslar untuk bertemu secara langsung.

Walikota Bekasi Ditangkap KPK, Ini Kasusnya



"Capek gue sama Leslar Lovers, sok ngatain gini!!! Sudah sempurna betul hidup kalian rupanya ya!!!" tulis Gilang di Instagram Story pada Kamis (7/10).

"Diajak ketemu, langsung pengecut semua kalian! Bi*i!"

Meski dalam akun media sosialnya terlihat tidak memperpanjang kasusnya dengan fans Leslar, ternyata Gilang Dirga telah membuat laporan ke polisi diam-diam. Ia ingin memberi peringatan agar orang-orang dapat lebih bijak menggunakan sosial media.

"Beberapa netizen memang sudah diproses secara hukum, cuma memang jujur gue tidak berani posting itu lagi walaupun ada baiknya untuk menjaga jempol kita di sosial media," ungkap Gilang, Selasa (12/10).

Bukan tanpa alasan Gilang Dirga tidak mengumbar laporannya ke sosial media. Gilang masih memikirkan bagaimana dampak ke depannya bagi orang-orang yang sedang ia laporkan. Dirinya masih punya hati memikirkan masa depan netizen jika dirinya membeberkan identitas pelaku yang akan dilaporkannya ke media sosial.

"Gue lebih mikirin mereka gimana setelah ini, mereka kan kebanyakan bukan terlahir dari orang berada, mereka struggle, takutnya nanti berefek pas mereka cari kerja, itu pikiran gue ke situ," jelasnya.