Gilang Dirga dan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gara-Gara Pertanyakan Budget 30 Juta Ngundang Fuji

Gilang Dirga dan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gara-Gara Pertanyakan Budget 30 Juta Ngundang Fuji
LambeTurah.co.id - Beberapa waktu lalu, Kiky Saputri dan Gilang Dirga tampil bareng dalam vlog milik Kiky. Dalam vlog itu, Gilang Dirga ingin mengundang Fuji sebagai bintang tamu vlognya.

Namun Gilang Dirga mempertanyakan harga mengundang Fuji sebesar Rp 30 juta. Terkait hal itu, Gilang Dirga dan Kiky Saputri mendapat hujatan dari netizen.

Merasa tidak enak, Kiki mengajak Gilang siaran langsung di akun Instagram mereka pada Selasa malam, 18 Januari 2022.

Selamat ! Clara Bernadeth Resmi Menikah Dengan Calvin Ngarbingan



Gilang Dirga dan Kiky Saputri pun membagikan potongan video klarifikasi Gilang Dirga dan Kiky Saputri yang dianggap nyinyir ke Fuji.

"Masa kalo becanda aja nggak boleh, maksud gue kalo banyak yang ngomong dikomentar terus komen-komen ini sih wah nggak masuk akal sih" ungkap Gilang Dirga saat siaran langsung bersama Kiky Saputri.

Gilang mengaku sabar atas hujatan-hujatan yang dilontarkan oleh netizen kepada dirinya.

"Tapi gue intinya silahkan sih gapapa mau ngomongi doang, gua akan coba buat sabar aja" tambahnya.

Banyaknya Netizen mengatakan kenapa harus mengaitkan nama Fuji. Menurut Kiky, dirinya dan Gilang tak bermaksud untuk menjatuhkan Fuji melainkan hanya candaan saja.

"Terus kalo pertanyaan lo soal 'gue mau nanya 30 juta buat apaan' itu kan bercanda yaAllah haduh.. haduh.." ucap Kiky.

Menurutnya, dirinya dan Gilang syuting podcast pada awal Desember 2021 dan tarif Rp30 juta sedang ramai diperbincangkan.

"Netizen salah kaprah sama kami. Pertama, orang-orang pada enggak tahu itu kalau kita bikin YouTube tahun lalu, Desember," ucap Gilang.

"Saat itu lagi viralnya soal Rp 30 juta. Buat teman-temanku tersayang, netizen, fansnya Fuji, gue sama Bang Gilang enggak ada masalah sama sekali (dengan Fuji). Kami syuting sudah lama banget, 3 Desember," klarifikasi Kiky Saputri.

"Bukan ada maksud kami ke Fuji, Fuji minta Rp30 juta kami enggak masalah. Gue deg-degan ke Nikita Mirzani, karena NM bilang ada artis yang minta Rp30 juta," kata Kiky.