Gisel dan Wijin Putus, Netizen: Semoga Nggak Rujuk Sama Papa Gading

Gisel dan Wijin Putus, Netizen: Semoga Nggak Rujuk Sama Papa Gading
LambeTurah.co.id - Gisella Anastasia secara tiba-tiba menarik perhatian netizen dengan unggahan terbaru di Instagram-nya. Ia mengunggah foto bersama Wijin dengan caption seakan menyiratkan sebuah perpisahan.

Di foto itu, nampak Gisel berpegangan tangan dengan Wijin. Mereka nampak bahagia meskipun foto yang diunggan bernuansa hitam putih.

"Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan sebisanya. Berjalan sebisanya. Berjuang sebisanya," tulis Gisel.

Netizen Bully Fisik Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar



"Kini, berjalanlah. Walau berbeda arah," lanjutnya.

Unggahan yang menyiratkan perpisahan itu tidak hanya ada satu di akun Instagram Gisel. Dalam unggahan selanjutnya, ia mengungkapkan sedang ada disebuah dipersimpangan.

"Never lose your joy. Meskipun sepertinya sedang tidak nyaman. Mengetahui bahwa Allah turut bekerja dalam setiap perkara untuk mendatangkan kebaikan.." tulis Gisel.

"Tahu betul hidupku ada di dalamNya, di jalan jalanNya. Jadi kalau sekarang lg dibawa lewat kemana, ya sudah gapapa ikut aja," lanjutnya.

Tak hanya Gisel, ternyata Wijin turut mengunggah foto yang sama dengan Gisel. Captionnya pun bernadakan sama dengan apa yang Gisel tulis, mengenai perpisahan.

"Waktu Tuhan bukan waktu kita, Mungkin belum waktunya, Tetap setia mengandalkanNya. Janji Tuhan menghidupiku selalu..... Kuyakin percaya, Semuakan indah pada waktuNya," tulis Wijin.

Kabar berakhirnya kisah cinta Gisel dan Wijin sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Isu itu terdengar karena keduanya jarang tampil bersama.

Warganet pun mengomentari putusnya Gisel dengan Wijin. Banyak yang berdoa semoga Gisel tidak rujuk dengan Gading Marten.

"Semoga gak rujuk sama papah gading," tulis akun @andaah4.

"Maz gading tolong jangan rujuk," kata akun @latifahbohay.

Ada pula yang mengira hubungan Gisel dan Wijin memang tidak akan bertahan lama apalagi ke jenjang pernikahan.

"Terlalu mudah ditebak endingnya," tukas akun @retno.dasbel.