Guru Ngaji di Depok Cabuli 10 Murid Perempuan Dengan Iming-iming Uang

Guru Ngaji di Depok Cabuli 10 Murid Perempuan Dengan Iming-iming Uang
LambeTurah.co.id - Kasus pencabulan kembali terjadi. Kali ini seorang guru mengaji di Depok berinisial MMS mencabuli muridnya. Pihak Polres Depok pun telah menangkap tersangka.

Tak tanggung-tanggung, MMS melakukan pencabulan terhadap 10 perempuan yang semuanya merupakan anak didiknya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan jika kejadian pencabulan yang dilakukan guru ngaji di Depok ini terjadi sejak bulan Oktober hingga Desember 2021.

Umumkan Mundur Dari Management Athena Group, Richard Lee: Agar Lebih Fokus



"Kebanyakan usia 10 tahun, dan semuanya berjenis kelamin perempuan. Yang bersangkutan ini adalah guru ngaji dari para korban. TKP nya bertempat di majelis taklim di Kecamatan Beji, Kota Depok," kata Zulpan saat melakukan konferensi pers di Polres Metro Depok pada Selasa (14/12/2021).

Modus operandi yang dilakukan oleh MMS dengan melakukan bujuk rayu, pemaksaan hingga intimidasi kepada para korban. Tak hanya itu, MMS juga meminta para korban untuk menggenggam bagian tubuh vitalnya.

"Di akhir kegiatan pencabulan tersebut, dia (pelaku) memberikan uang Rp 10 ribu kepada para korban," sambung Zulpan.

Saat ini, Polres Metro Depok telah memeriksa beberapa saksi yang terdiri dari korban, orang tua, dan sejumlah pihak yang memiliki informasi terkait peristiwa pencabulan tersebut.