Hanum Mega Bakal Dituntut Oleh Sang Ayah, Ini Pernyataannya

Hanum Mega Bakal Dituntut Oleh Sang Ayah, Ini Pernyataannya
LambeTurah.co.id - Setelah berdiam diri selama ini, ayah dari Hanum Mega angkat bicara. Melalui sebuah surat yang beredar di media sosial, sang ayah mengatakan akan menggugat anak dan suaminya.

Sang ayah mengaku jika harga dirinya sudah diinjak-injak oleh Hanum Mega dan suaminya. Bahkan hingga kini, nomor teleponnya pun telah diblokir.

"Saya akan menuntut masalah pernikahan ini karena selama ini saya sudah cukup sabar dengan kelakuan hanum dan bambang dielekkan, harga diri saya diinjak-injak dimuka umum khususnya di media sosial," tulis sang ayah melalui sepucuk surat.

Tanggapi Rachel Vennya Kabur, Sharena Delon: Pengen Gampar



"Apa salah saya selama ini membesarkan anak dengan keringat dan tenaga saya. Namun setelah anak saya kaya raya saya sebagai bapak dibuang, ditegur saja tidak sampai nomor hp saya diblokir," sambungnya.

Selama ini Hanum Mega kerap menyebut jika dirinya tidak direstui menikah dengan suaminya, Achmad Herlambang. Namun sang ayah membantah kabar tersebut.

"Jadi yang selama ini diceritakan hanum mega di media sosial tidak benar. Hanya drama dan tipu belaka. PEMBOHONGAN PUBLIK," ucapnya.

Justru pihak sang ayah mengaku bahwa tidak ada satupun pihak keluarga dari Achmad Herlambang menemui dirinya.

"Seharusnya sebelum menikahi anak saya Hanum Megavian keluarga/orangtua Bambang datang menemui saya dan meminta izin kepada saya untuk menikahi anak saya. Tetapi tidak ada satupun dari keluarga Bambang yang datang menemui saya. Benarkah cara seperti ini?," ujarnya.

"Yang jelas saya tidak terima cara menikah secara agama yang walinya seharusnya saya sebagai bapaknya yang masih hidup. Aturan darimana nikah agama ini ! Sampai pada saat anaknya lahirpun saya tidak dikabari. Saya tahu dari media sosial. Ada rahasia apa ini?," pungkasnya.