Bakti Sosial Bisa Jadi Momen Berbagi Kebahagiaan di Masa Pandemi

Bakti Sosial Bisa Jadi Momen Berbagi Kebahagiaan di Masa Pandemi
Seorang wanita bernama Yuni rela merogoh uang pribadinya untuk beramal. Hal itu dilakukannya demi membantu sesama.

Pandemi COVID-19 membuat Yuni prihatin. Sebab, banyak masyarakat yang terdampak sejak hadirnya virus Corona. Mereka kesulitan mencari uang sampai ada yang tidak bisa makan.

Dengan membawa bendera PT. Kresna, Yuni pun melakukan bakti sosial itu ke 5 desa. Tak sendiri, ia dibantu oleh teman-temannya.

Ini Kampung Janda Terkenal di Indonesia



Kegiatan yang saya lakukan hari ini adalah kegiatan sosial dengan berbagi sesama berupa sembako.Saya melakukan kegiatan sosial tadi hari Sabtu tanggal 11 September 2021 di Desa Cijalarang, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang. Ada 5 Desa saya turun langsung membagikan sembako itu bersama tim saya," ujar Yuni.

Ada ratusan paket yang dibagikan Yuni kepada warga Pandeglang, Banten. Hal tersebut dilakukannya sebagai rasa syukur kepada Sang Pencipta atas karunia yang ia dapatkan semasa hidup.

"Saya lakukan itu bukan baru kali ini, tapi sudah saya lakukan semenjak saya mengenali hidup, mengerti artinya berbagi dengan sesama," kata Yuni.

"Kegiatan saya selanjutnya adalah tetap melakukan berbagi untuk sesama. Kalau saya tidak turun langsung, saya biasanya mentransfer sejumlah dana kepada orang-orang kepercayaan saya di beberapa kota. Saya hanya ingin berbagi apa yang saya sudah saya dapatkan sebagai suatu karunia yang Allah kasih kepada saya," tukasnya.