Heboh Isu Pisah Ranjang, Kerabat Zaskia Gotik Beri Kejelasan

Heboh Isu Pisah Ranjang, Kerabat Zaskia Gotik Beri Kejelasan
Mewakili keluarga Zaskia Gotik dan Sirajuddin, Jafar dengan tegas membantah semua isu miring yang sedang menerpa saudaranya. Jafar menegaskan jika hubungan Zaskia Gotik dan suaminya itu baik-baik saja.

Jafar menjelaskan justru baru-baru ini Zaskia Gotik dan Sirajuddin meluangkan waktu untuk berlibur ke Puncak, Jawa Barat. Zaskia Gotik dan Sirajuddin masih terlihat harmonis dan sangat menikmati liburan mereka dengan bahagia.

"Waktu bulan apa ya, kemarin kalau nggak salah ke Puncak bareng-bareng," ujar Jafar saat ditemui di kediaman Zaskia Gotik dan Sirajuddin, kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10/2021).

Ganjar Pranowo Umumkan Akun YouTube Miliknya Diretas



Tak hanya sampai di sana, Jafar juga membantah adanya dugaan pisah ranjang antara Zaskia Gotik dan Sirajuddin. Dijelaskan jika keduanya kini masih tinggal bersama.

"Ada (di rumah)" tegas Jafar.

Mengenai isu pisah ranjang, Jafar menegaskan, isu ini sangat mengganggu kenyamanan keluarga kedua belah pihak. Jafar menjelaskan, memang saat ini Zaskia Gotik tengah meminimalisir unggahan kemesraannya di media sosial.

Jafar menyebut, Zaskia Gotik memang sudah jarang mengunggah kemesraannya seperti biasa. Seperti diketahui jika Zaskia Gotik mulai jarang mengunggah kemesraan dengan suami yang dinikahinya pada tahun 2020.

"Memang kalau si teteh mah jarang-jarang upload foto berdua, seperti artis-artis lain lah gitu," tegas Jafar.