Hidup Berpoligami, Komedian Kiwil Trending di Twitter

Hidup Berpoligami, Komedian Kiwil Trending di Twitter
Tagar nama komedian Kiwil sempat menjadi trending nomer 1 dalam lini massa Twitter. Salah satu netizen dengan akun @Taula_ mengunggah rekaman Kiwil diwawancarai dalam program acara Rumpi: No Secret.

Saat diwawancara oleh Feni Rose, Kiwil mengibaratkan istri bagaikan mobil. Tidak cukup hanya satu, setiap orang pasti ingin lebih dari satu.

"Oke bicara soal istri, boleh gak gue ngomong alibi lain, mau ga dikasih mobil cuma satu? Nggak kan, banyak teman-teman gue begitu, ah bulls*** lah. Besok punya usaha ini, besok punya mobil ini terus mau ganti," ungkap Kiwil.

Ayah Pengantin Tercolok Hiasan Kepala



Ketika kembali ditanyakan oleh Feni Rose kenapa menganalogikan dengan benda, komedian Kiwil pun menjawab diplomatis.

"Karena harus ada pilihan, misalnya gini, gue nggak pernah nolak apa yang gue dikasih. Bukan berarti gue nyari, ketika gue dapetin Venti apa yang gue harepin nggak ada," tutur Kiwil.

Kiwil pun mwnyebut jika dirinya mencari istri yang taat kepada suami. Dan itu sudah ia tegaskan dengan kedua istri sebelumnya.

"Gua cari istri yang taat sama suami, Meggy pun gue bilang bahwa gue nggak butuh apapun yang penting taat aja deh, dengerin suami ngomong, tapi hasilnya tetep.. yang penting nyaman aja kalau ditaati," pungkas Kiwil.