Hindari Tilangan Polisi, Dua Pemuda Cosplay Jadi Petani

Hindari Tilangan Polisi, Dua Pemuda Cosplay Jadi Petani
LambeTurah.co.id - Sadar karena tidak mematuhi aturan berlalu lintas, dua pemuda pengendara motor coba kelabui polisi yang tengah pertugas. Mereka berdua pura-pura menjadi petani demi bisa bebas dari sanksi tilang.

Video kocak tersebut diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 pada Selasa (18/01/2022). Peristiwa tersebut terjadi di Bone Bolango, Gorontalo.

"Beginilah aksi kocak kedua pemuda saat menghindar dari tilang, pura-pura menggarap sawah saat operasi lalu lintas Satuan Lantas Polres Bone Bolango. Kedua pemuda tersebut tidak mengenakan helm," keterangan video.

Jonathan Frizzy Jarang Pulang, Dhena Devanka: Sudah Biasa



Dalam video berdurasi 30 detik itu, beberapa polisi memergoki 2 orang pemuda dengan baju berwarna biru dan hitam nyemplung ke sawah. Keduanya ketahuan pura-pura menggarap sawah agar tidak ditilang polisi.

Tentu polisi tidak terkecoh dengan aksi kocak kedua pemuda itu. Para petugas meminta keduanya untuk segera ke atas dan berdiri kembali di samping sepeda motor yang mereka tunggangi.

"Oei orang punya sawah itu hei mau cari apa kau tidak ada rumput. Sini kemari-kemari. Saya hitung sampai 3 kemari," kata seorang polisi.

Sedangkan seorang polisi memegangi motor yang diduga milik dua pria itu. Namun keduanya tetap cuek dengan peringatan polisi dan terus berpura-pura menggarap sawah.

"Kejadian di sawah tadi, saya bawa motor dengan teman tak pakaiĀ helm. Dan lihat polisi saya berhenti di pinggir jalan berhenti di sawah langsung pura-pura ke sawah pura-pura cabut rumput di sawah," katanya

Video yang telah disukai lebih dari 100 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang yang tertawa ngakak dengan aksi kocak pemuda tersebut.

"Hahaa...dagelan...," tulis @andreassuryadiz2017

"Gpp bang yg punya sawah ucapin trm ksih udah bntu nyabutin rumput, mngkin lho," jelas @alfu_alfa_kurnia_rizki

"Kaya lelucon aja dek," komentar @rhitarieztha

"Turun ke sawah. Malah cabut tanaman padinya," jelas @azhari.dj.