Hotman Paris Meledek Hotma Sitompul Lewat Unggah Video di Instagram

Hotman Paris Meledek Hotma Sitompul Lewat Unggah Video di Instagram
Pengacara kondang Hotman Paris menanggapi perihal foto panas yang dibeberkan ke publik, Baru-baru ini Hotman Paris melayangkan sindiriannya lewat unggahan video di sebuah tempat hiburan bersama beberapa wanita di akun Instagram @hotmanparisofficial.

Unggahan tersebut dituliskan Caption “Cemburu ya? Ngak ada cewek yg mau photo ama kamu? Emag hotman digemarin para cewe (video lama). Ada berita tidak heboh. Karena kalah perkara mala sengaja video dansa di kolam renang di Omnia bali di screenshot pada saat posisi berdansa rapat seolah olah lagi pelukan pacaran padahal itu adalah video tahun 2018, dimana setiap sore selalu ada di IG di Omnia Bali, yang buat orang berdansa berdansa di dalam kolam maupun pinggir kolam. Lagian, siapa takut?? Hotman justru sering majang foto berdansa dansa romantic dengan banyak mwanita di Bali. Apa katanya dengan kode Etik Advokat?? Banyak orang ketawa! Kalah ya kalah!

Foto dirinya bersama wanita muda yang dibeberkan Hotma Sitompul itu bukanlah foto panas. Foto itu, adalah hasil tangkapan layar sebuah video dirinya sedang bersama wanita di kolam renang saat berdansa air di Bali.

Pamer Foto Berdua Nadif Zahiruddin, Anya Geraldine Resmi Jadian?



"Itu bukan foto panas, saya waktu lihat foto itu ketawa. Itu tahun 2018 di Omnia di kolam renang, kan kalau Hotman itu karena terlalu hebat, terlalu top, langsung dikerumuni cewek-cewek sehingga kan kalau di club itu ada DJ-nya kan, jadi dansa di air, berdansa di air,"Hotman Paris mengatakan di PN Jakarta Pusat, di Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2021).

"Kalau berdansa di air coba, kan kita suka gini-gini kan sama cewek, pada saat gini itu, media di-crop, difoto di-screenshot. Jadi itu bukan foto itu dia screenshot dari video," lanjutnya.

Hotman menyampaikan foto yang dibeberkan tersebut oleh rivalnya memang nampak terlihat seperti berpelukan. Meskipun, jika foto itu nampak sedang berpelukan, dirinya merasa heran kenapa dipermasalahkan.

"Video itu sebenarnya ya, sehingga kelihatan seolah-olah pelukan, lagi pula sekiranya pelukan so what? itu kan kolam renang di Bali, dan tidak bertugas tidak ada kaitan, itu Bali lagi berlibur," Ujarnya.

Hotma Sitompul menilai bahwa Hotman Paris terlalu percaya diri. Ia selalu membangga-banggakan dirinya yang sebenarnya masih belum seberapa hebat.

"Kan Hotman Paris dibebaskan dan heran manusia itu, saya juga dibebaskan. Kok bisa bilang dia 2-0, sampai ke mana pun saya lebih dari dia. Percayalah. Dari sopan santun, moral, agama, silahkan menilai," Hotma Sitompul menjelaskan.