Hotman Paris Sindir Kim Seon Ho : Kemunafikan Akan Terbongkar oleh Waktu

Hotman Paris Sindir Kim Seon Ho : Kemunafikan Akan Terbongkar oleh Waktu
LambeTurah.co.id - Pengacara kondang Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., LL.M., M.Hum. menyindir skandal aktor korea Selatan  Kim Seon Ho. Diketahui belakangan ini tengah ramai berita tentang skandal aktor Kim Seon Ho yang dituduh telah menghamili mantan kekasihnya dan memintanya untuk menggugurkan kandungannya.

Melalui pernyataan resminya Kim Seon Ho meminta maaf. Dan hal tersebut menarik perhatian Hotman Paris. Pengacara kondang ini mengunggah potretnya yang disandingkan dengan Kim Seon Ho dan dituliskannya caption tentang kemunafikan.

"Karena yang ganteng doang belum tentu mau komitmen. Pilih yang kaya dan setia aja," caption foto yang diunggah Hotman Paris pada Kamis (21/10/2021).

Wow Indra Kenz Diledek Wartawan, Dari 'Murah Banget' Sampai 'Sultan Rutan'



Hotman Paris juga menambahkan keterangan dalam unggahannya itu lewat caption. Yang membahas tentang kemunafikan oleh laki-laki.

"Laki ganteng tanpa kharisma rasanya hambar! Kharisma tdk mungkin tumbuh kalau suami bokek! Suami pencitraan dan sok kaya akan rontok dan terbukti kebohongannya oleh waktu!" ditulis Hotman Paris.

Ia Juga menambahkan tentang seorang suami yang terlalu mengurus kehidupan orang lain juga bukan hal yang baik.

"Kemunafikan akan terbongkar oleh waktu! Suami yg nasehatin pasangan lain agar sehidup semati tapi dirinya cerei mulu akan rontok kharismanya berobah jadi cemohan!" tambahnya.

Unggahan ini ramai dikomentari oleh warganet. "Pedih kali dengar nya bang..." komentar warganet.

"Wow, sejak kapan om hotman suka oppa korea," tulis warganet lainnya.

Kasus aktor Korea Kim Seon Ho sedang jadi pusat perhatian belakangan ini. Pasalnya banyak yang mengidolakannya, karena wajahnya yang tampan dan perannya dalam sebuah drama yang dibintanginya sebagai orang baik nampak seperti sifat aslinya.

Bintang drama Hometown Cha-Cha-Cha ini telah mengakui dan meminta maaf atas skandal dengan mantan pacarnya.