Ibu-Ibu Merasa Diperlakukan Tidak Adil, Ini Alasan Si Penjual

Ibu-Ibu Merasa Diperlakukan Tidak Adil, Ini Alasan Si Penjual
Perlakuan tidak adil dialami seorang perempuan dan ibunya yang tengah membeli es kelapa. Kejadian yang diunggah akun @pacarmanganang92 itu telah FYP di aplikasi TikTok.

Kisahnya berawal ketika @pacarmanang92 membeli es kelapa dan ingin minum es kelapa di tempat. Selain dirinya, ada bapak-bapak mengenakan kaos berwarna orange dan celana pendek berwarna hitam yang terlihat lebih dulu beli es kelapa dan duduk di tempat yang sama.

Namun, sangat disayangkan, penjual es kelapa mengusir seorang wanita dan sang ibu dengan alasan tidak boleh minum di tempat. Merasa ada yang janggal, si wanita pun bertanya kepada si penjual es kelapa tersebut.

Hotma Sitompul Beberkan Penyebab Hotman Paris Keluar Dari Peradi



Penjual es kelapa menjawab, kalau si wanita dan ibunya tidak bisa minum di tempat karena sedang pemberlakuan aturan PPKM hingga tanggal 25 September. Merasa diperlakukan tidak adil, si wanita pun bertanya kembali, kenapa bapak-bapak itu boleh minum di tempat.

Lalu penjual es kelapa meminta maaf kepada dia karena tidak mengizinkannya dan sang ibu untuk minum di tempat. Penjual es kelapa hanya takut dirinya diciduk pihak keamanan karena membuat kerumunan selama PPKM berlangsung.