Ibunda Gaga Muhammad Singgung Keluarga Laura Anna : ini Semua Takdir

Ibunda Gaga Muhammad Singgung Keluarga Laura Anna : ini Semua Takdir
Lambeturah.co.id - Vonis 4 tahun 6 bulan penjara Gaga Muhammad yang sudah ditetapkan Pengadilan Negeri, Jakarta Timur, pada Selasa (8/2/2022) lalu.

Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah mengatakan keluarga Laura Anna hanya melihat dari Materi saja. Padahal menurutnya Gaga ikut menyumbangkan tenaga dan merawat Laura Anna selama satu tahun.

"Berarti selama ini hanya dilihat dari segi materi. Dia tidak melihat Gaga tidak bisa membantu dari segi materi, tapi tenaga. Apa itu bukan bantuan namanya? Satu tahun lebih loh dia merawat di sana, dia tidak bisa merawat dari segi materi. Dia itu mandiin, gantiin pampers, ikut gendong. Apakah itu bukan bantuan?" Kata ibunda Gaga Muhammad dikutip detikcom, pada Rabu (9/2/2022).

Gelagat Aneh Revi Mariska Saat Diwawancarai Irfan Hakim, Netizen : Kayak Lagi Make



Apa yang terjadi kepada Mendiang tersebut, Janariyah menuturkan, sudah menjadi takdir. Terkait keluarganya harus menerima kepergian Laura Anna.

"Ya kalau masih cari-cari kesalahan supaya Gaga dihukum lebih berat, harus kita pahami adalah musibah orang ga ada yang mau. Musibah itu takdir, jadi kalau mereka tidak mau mengakui musibah, berarti mereka tidak percaya Tuhan, dong? Bapaknya sendiri yang mengatakan bahwa Gaga mau dihukum seberat apa, Laura tidak akan kembali. Berarti harusnya bisa menerima dong? Ini semua takdir," ucapnya.

Janariyah berharap Keluarga Laura Anna harus bisa menerima apa yang telah terjadi dan mengajak untuk mendoakan Laura Anna.

"Ya kalau mereka legowo, siapa tahu Laura bisa lebih tenang. Kalau mereka belum bisa legowo, beliau di sana juga tidak akan tenang. Jadi mari kita doakan almarhum tenang di sana," tuturnya.