Iko Uwais Ceritakan Kondisi Sahabatnya Cecep Arif Rahman Usai Menjalani Operasi

Iko Uwais Ceritakan Kondisi Sahabatnya Cecep Arif Rahman Usai Menjalani Operasi
Iko Uwais ceritakan kondisi sahabatnya yang juga sebagai aktor laga Cecep Arif Rahman yang dikabarkan jatuh sakit dan baru menjalani operasi. Iko Uwais menyebut kondisi Cecep Arif Rahman berangsur membaik.

"Bisa dibilang ngedrop banget sekali sih nggak yah. Di pikiran saya nggak ada orang sakit, orang sehat, cuma memang dikasih istirahat saja sama Allah," kata Iko Uwais.

"Memang pas ketemu kondisinya memang nggak seperti biasanya," ujarnya menambahkan.

Rachel Vennya Terancam 1 Tahun Penjara Terkait Dugaan Kabur Dari Wisma Atlet



Saat Iko Uwais mejenguk, Cecep Arif Rahman menyampaikan kondisinya menurun sejak pulang dari Prancis saat dirinya mengikuti seminar.

"Dia memang cerita pulang dari Prancis ada beberapa seminar terus dia ngedrop," jelas Iko Uwais.

Uwais Qorny Suami dari Audy Item ini menyampaikan juga bahwa Kang Cecep memang sudah lama mengidap penyakit dalam. Namun hal itu tak diketahui pasti sakit yang diderita sahabatnya itu.

"Apa yang dia rasakan sebenarnya sudah lama. Intinya saya nggak tahu sakit apa yang di dalam, mungkin penyakit dalam," imbuh actor film The Raid ini.

Iko Uwais saat itu hanya berbicara secukupnya saja dengan Cecep Arif Rahman. Dikarenakan, laki-laki 49 tahun itu harus istirahat cukup pasca operasi.

"Alhamdulilah nggak (pake alat bantu) cuma katanya ekseskusi penyakit dalamnya sudah dioperasi. Kondisinya lemah banget, saya nggak banyak ngobrol. Yang penting kenapa saya mau nyamperin kesana karena jenguk orangtua, guru," papar Iko Uwais.

"Jangan sampai terlambat karena umur kan kita nggak ada yang tahu," lanjut Iko Uwais Menambahkan.