Imbas Dari Sebut "Haram" Ngonten Bareng, Komika Uus Diserang Fans Atta Halilintar

Imbas Dari Sebut "Haram" Ngonten Bareng, Komika Uus Diserang Fans Atta Halilintar
LambeTurah.co.id - Usai memberikan komentar melalui akun Youtube 3 Second terkait dirinya mengharamkan kolaborasi bareng Atta Halilintar, komika Uus diserang oleh fans dari Youtuber nomer satu di Asia tersebut.

Salah seorang fans menyerang Uus di akun Instagramnya. Netizen itu menyebut Uus bakal diem jika ditabok duit oleh Atta Halilintar.

"Di tabok duit sama Atta baru diem tuh mulut lu. Hati2 klo berbicara bang, yang ada lu kali yang haram," tulis pemilik akun sherrllyaanna.

Kasus Olivia Nathania Sudah P21 dan Dilimpahkan Ke Kejati DKI Jakarta



Uus pun menjawab komentar netizen tersebut. Dirinya ingin sekali ditabok pake duit oleh Atta Halilintar.

"Ini pengikutnya emang patokan hidupnya uang apa gimana sih? Klo gua ditabok duit sama Atta trus divideoin terus viral, idola lo bisa dihujat lagi tauk. Maap dah kalo aku miskin tapi plis kalo mau nabok gue pake duit gue mau banget," tulis Uus.

Uus pun menyebut jika kelakuan para fans tak jauh berbeda dengan dirinya. Para fans Atta Halilintar membenci dirinya, namun tetap melakukan perundungan terhadapnya.

"Lucu banget ni bacot bacotan fans sewa rumah sakit satu lantai. Kok bisa benci sama gua tapi bacotnya sama kaya gua," ucap Uus.

"Logikanya : gue gaboleh ngatain geng rendah-hati-tapi-pamer-kekayaan karena gue ga selevel. Tapi kok mereka berani ngatain gue? Apa karena gue dianggap miskin jadi selevel sama mereka? Bebas lo mau ngomong apa k gue tapi kalo ntar di hidup lo ada yg ngomong gini "lu mending diem aja lu tuh miskin" jangan marah ya?," pungkasnya.