Ingin Tontonan Horor? Web Series "My Ghost Friend" Bisa Jadi Rekomendasi Untuk Anda

Ingin Tontonan Horor? Web Series "My Ghost Friend" Bisa Jadi Rekomendasi Untuk Anda
LambeTurah.co.id - Bagi anda penyuka film horor, "My Ghost Friend" tampaknya cocok menjadi referensi tontonan untuk kalian.

Web series "My Ghost Friend" merupakan besutan dari PH Pearl Cinema. Web series ini bakal ditayangkan melalui platform Over The Top (OTT) Genflix pada Jumat (29/10/2021).

Web series "My Ghost Friend" yang diperankan antara lain oleh Athallah Naufal, Sella Selly, Rizal Biladina, Iqi Rabbani, Cintaling, Kevin Raynandoo, Elsya Syarif, Jay Kresna dan masih ada lainnya, menurut Produser Eksekutif Rofiq Ashari, berbeda dari film bergenre horor lain.

Sadis ! Anak Berkebutuhan Khusus Dianiaya Ayah dan Ibunya Hingga Tewas



"Perbedaan web series My Ghost Friend dengan film horor lainnya adalah dari komposisi pemain yang masih rata-rata muda. Dari sisi cerita, yang ditampilkan adalah cerita tentang pergaulan anak-anak SMA di sekolah yang disisipi cerita tentang pembunuhan, kematian dan misteri-misteri lainnya yang tentunya sangat menarik." Ujar Rofiq Ashari dalam keterangan resminya, Senin (25/10/2021).

"Athala dan Selly dipilih berdasarkan pengamatan dari tim dan sutradara yang secara khusus melihat mereka dari sisi akting sangat kuat dan mampu memainkan perannya dan khususnya Sella Selly, pemaran hantu Miranda yang penuh misteri." Terang Rofiq lagi.

Sementara itu, terkait jalan cerita web series "My Ghost Friend", Rofiq memberi sedikit bocoran mengenai angle apa saja yang menarik perhatian bagi para penonton.

"Angle-angle menariknya salah satunya adalah ketika menit-menit awal si hantu Miranda yang gentayangan dan menangis saat dekat dengan Nanda. Dan Nanda bertanya-tanya ada misteri apa dibalik gentayangannya hantu cantik Miranda." Beber Rofiq.

Ke depan pasca memproduksi web series "My Ghost Friend", Pearl Cinema akan kembali produksi film lain yang tentunya akan jauh lebih menarik.

"Pearl Cinema akan terus berproduksi dan terus akan melakukan kerjasama dengan pihak manapun termasuk Genflix. Dan untuk web series, kita juga akan terus produksi dan kita sudah mempersiapkan beberapa web series agar bisa tayang untuk tahun ini." Pungkas Rofiq.