Injak Makam Sang Adik Saat Berziarah, Boy William Tuai Kritik

Injak Makam Sang Adik Saat Berziarah, Boy William Tuai Kritik
LambeTurah.co.id - Presenter Boy Willian tengah mendapat sorotan dari publik setelah unggahannya di Instagram. Lewat akun Instagram @boywilliam ia mengunggah mendatangi makam adiknya dengan pose yang tak biasa.

Boy mengunggah foto makam sang adik dari angle atas. Terlihat jelas jika Boy menginjak makam adiknya dan langsung menuai kritik dari netizen.

"Happy new year, Ray," kata Boy William dikutip dari akun Instagramnya pada Minggu (2/1/2021)

Satpol PP Yogyakarta Tangkap Tiga Warga Yang Beri Uang Rp 1000 ke Manusia Silver



Mayoritas netizen menanyakan kenapa Boy menginjak makam sang adik, menurut mereka perilaku itu tidak etis. Walaupun diketahui hanyalah sebuah makam tapi terkesan tidak menghargai almarhum yang telah meninggal.

"eh kok diinjek makamnya? emang gkpapa yah?," kata mytophi******

"Ko jangan di injek dong rumah ko ray nya," tulis bundana*****

Sekadar informasi, Raymond Hartanto merupakan anak ke-2 dari tiga bersaudara hasil pernikahan Hartono dan Yulianty Lazuardi. Raymond memiliki seorang kakak, yakni Boy William dan seorang adik laki-laki bernama Mario Hartanto.

Raymond Hartono meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di Sleman, Yogyakarta. Meski menuai banyak protes, Boy William memilih untuk tak menanggapi satu pun komentar warganet terkait foto tersebut.

Raymond Hartanto diketahui telah berkeluarga dan memiliki seorang buah hati bernama Kylie. Sepeninggal Raymond, Boy berjanji akan menjaga Kylie yang saat ini masih berusia balita.