Mesut Ozil Resmi Gabung di Rans Cilegon FC?

Mesut Ozil Resmi Gabung di Rans Cilegon FC?
LambeTurah.co.id - Akun Instagram RANS Entertaimant, @rans.entertaiment memasang foto Mesut Ozil. Mungkinkah jika ini menjadi pertanda jika Mesut Ozil akan melanjutkan karier sepak bolanya bersama RANS Cilegon FC seperti yang ramai beredar.

“Semoga tuhan memberi Anda kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan,” tulis akun @rans.entertainment sembari menunjukan foto dan menandai akun Instagram Mesut Ozil, @m10_official.

Sekedar informasi, jika beberapa hari terakhir, ramai diperbincangkan jika Mesut Ozil akan bergabung dengan RANS Cilegon FC, klub sepak bola yang baru saja promosi ke Liga 1 2022-2023. Selaku pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad menyebut jika negosiasinya dengan Mesut Ozil sedang berlangsung.

Kapolres Tebing Tinggi Dicopot Dari Jabatan Usai Istri Pamer Duit, Ini Curhatannya



“Mesut Ozil tertarik gabung untuk Liga 1 musim depan. Saya sudah berkomunikasi via WhatsApp dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan,” kata Raffi Ahmad selaku pemilik RANS Cilegon FC di akun YouTube-nya, RANS Entertainment.

Media asal Turki, Fotospor hingga menyoroti berita yang sedang menjadi omongan di Indonesia. Fotosfor menyebut jika Raffi Ahmad sudah melakukan pendekatan dengan Fenerbahce.

“Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa ia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil,” tulis laman Fotospor.

“Raffi Ahmad membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk memboyong Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC,” lanjut Fotospor.

Seperti yang telah diungkapkan media Fotospor, Raffi Ahmad perlu merogoh kocek dalam untuk mendatangkan Mesut Ozil. Berhubung Mesut Ozil masih terikat kontrak bersama Fenerbahce hingga 30 Juni 2024, RANS Cilegon FC harus mengeluarkan dana transfer pemain.

Dikutip dari laman Tranfermarkt, harga pasar Mesut Ozil kini berkisar angka 3,4 juta euro atau sekitar Rp 60,1 miliar. Angka di atas merupakan perkiraan dana yang harus dikeluarkan Raffi Ahmad untuk menggandeng Mesut Ozil.

Kedua adalah gaji. Menurut laporan The Sun, gaji Mesut Ozil bersama Fenerbahce yang merupakan salah satu klub papan atas di Turki, mencapai 3,5 juta pounds atau setara Rp68 miliar per tahun. Selain Mesut Ozil, RANS Cilegon FC dikabarkan bakal mendatangkan mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, sebagai juru taktik mereka. Karena itu, menarik menanti gebrakan RANS Cilegon FC jelang mengarungi Liga 1 2022-2023.

Selain Mesut Ozil, RANS Cilegon FC dikabarkan bakal mendatangkan mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, sebagai juru taktik mereka. Karena itu, menarik menanti gebrakan RANS Cilegon FC jelang mengarungi Liga 1 2022-2023.