Irfan Hakim Jatuh Dari Tebing Setinggi 5 Meter, Kaki Cedera Hingga Diperban

Irfan Hakim Jatuh Dari Tebing Setinggi 5 Meter, Kaki Cedera Hingga Diperban
Ketika berada di Sumedang, Jawa Barat, Irfan Hakim mengalami musibah. Dirinya terjatuh dari tebing batu setinggi 5 meter.

Kejadian tersebut bermula ketika Irfan Hakim sedang melakukan kegiatan outdoor di air terjun wilayah Sukabumi, Jawa Barat. Niat hati mau ke air terjun, dirinya malah terjatuh dari tebing batu setinggi 5 meter.

Dalam Instagram stories miliknya, ia membagikan kejadian tersebut. Irfan Hakin menunjukkan kakinya yang luka dan berdarah.

Mbah Minto Artis Parodi Gagal Mudik Tutup Usia



"Jadiiii.... Pagi2 semangat mau mandi di air terjun hutan..... Eeeh malah jatoh di tebing batu air terjun nya. Lumayan lah perosotan sekitar ketinggian 5 meter mah ada, di tebing batu curam," tulis Irfan Hakim pada unggahannya, beberapa hari lalu.

Selepas terjatuh dari tebing batu, teman Irfan Hakim segera memberikan pertolongan dengan memperban lukanya. Beruntung kondisi kaki Irfan Hakim baik-baik saja.

"Tenang guys gue baik baik saja sudah diobati, tuh udah di gitu (diperban)," ucap Irfan Hakim dalam videonya.

Saat ini Irfan Hakim sudah berada di kediamannya. Namun di tengah kondisinya yang sedang cedera, dia tetap profesional ingin menjalani tugasnya sebagai presenter.

"Guys masih kelanjutan tragedi gue jatuh dari tebing kemarin. Bentar lagi gue harus syuting soalnya. Syuting harus heboh kondisi gini. Tetap harus profesional. Bismillah doain guys," ucap Irfan Hakim.

"Mana celana gue entar pendek lagi, akan kelihatan (perbannya) bismillah doain guys," pinta Irfan Hakim lalu memperlihatkan kedua kaki yang telah diperban.

Dalam unggahannya, Irfan Hakim memperlihatkan seorang dokter yang sedang mengobati dan kembali membalut lukanya. Sang istri, Della turut mendoakan kesembuhan untuk Irfan Hakim.

"Sakit banget ya sayang. Bismillah... cepet sembuh," doa sang istri untuk Irfan Hakim.