Istri Pergoki Suami Tinggal Bareng Di Kontrakan, Endingnya Membagongkan

Istri Pergoki Suami Tinggal Bareng Di Kontrakan, Endingnya Membagongkan
Sebuah video tengah ramai jadi perbincangan pengguna TikTok. Lagi dan lagi, seorang wanita yang diduga istri sah merekam dan memergoki suaminya dengan pelakor.

Dalam video berdurasi 50 detik tersebut nampak seorang wanita berdiri di depan sebuah pintu rumah sedang memegang telepon genggam. Wanita itu diduga adalah pelakornya.

Terdengar suara istri sah yang berkata jika dirinya sudah sempat bicara baik-baik. Namun, sangat disayangkan ternyata sang suami dan pelakornya justru tinggal bersama di sebuah kontrakan tanpa identitas suami istri.

Pencuri Berjaket Ojol Terekam CCTV



"Sudah coba baik-baik, malah tinggal di kontrakan tanpa identitas suami istri," ucap sang istri, dikutip, Sabtu (16/10/2021).

Lalu terdengar suara laki-laki yang minta permasalahan tersebut diselesaikan dengan baik-baik dan secara kekeluargaan. Tidak diketahui kira-kira siapa pria tersebut, apakah suaminya atau bukan.

"Diselesaikan baik-baik, secara kekeluargaan," ucap pria yang diduga suami si perekam.

Pelakor tersebut tidak bergeming, justru memberikan raut wajah yang tidak mengenakan. Sang istri akhirnya merasa ditantangi oleh pelakor.

"Nantangin orang ini," ucap si perekam.

Akhirnya teman dari perekam membanting telepon genggam milik pelakor. Sang pelakor mengancam akan lapor polisi namun sang istri sah tidak takut.

Video ditutup dengan aksi istri sah yang membuang jemuran pelakor di tanah. Tidak hanya membuang, ia juga menginjak-injak beberapa pasang baju.