Istri Sah Buka Suara Terkait Dugaan Perselingkuhan Suami Dengan Artis Diduga Thalita Latief

Istri Sah Buka Suara Terkait Dugaan Perselingkuhan Suami Dengan Artis Diduga Thalita Latief
LambeTurah.co.id - Irena Fabiola istri sah dari Ichsan Reinaldy buka suara terkait dugaan perselingkuhan suaminya dengan artis diduga Thalita Latief. Irena mengaku mengetahui jika suaminya sering komunikasi dengan Thalita Latief.

"Saya mengetahui suami saya sering whatsapp-an dengan TL. Saya bahkan bilang sama dia kasian ya si TL digugat cerai suaminya dan saya juga menyampaikan salam ke beliau," ungkap Irena Fabiola saat ditemui dikawasan SCBD, Senin (25/10/2021).

"Saya nggak pernah ketemu sama si TL ini, dia cuma sekali kirimkan makanan ke rumah saya," sambung Irena.

Perkosa Darah Dagingnya, Pria di Aceh Divonis 200 Bulan Penjara



Terkait gugatan cerai yang ia layangkan terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Irena Fabiola mengatakan bahwa ada indikasi pihak ketiga sebagai penyebab perceraiannya.

"Dalam gugatan cerai saya ada indikasi pihak ketiga tapi liat nanti karena ini terlalu dini saya bicara, indikasinya ada," ujar Irena.

Irena Fabiola mengatakan bahwa prahara rumah tangganya dengan Ichsan Reinaldy sudah terjadi sejak bulan Juli 2021. Dan sang suami pun sudah tidak pulang ke rumah sejak 14 Agustus 2021.

"Kalau cekcok rumah tangga ada ya dan intensnya itu sejak juki 2021. Dan suami saya sudah tidak pulang sejak 14 Agustus 2021," pungkas Irena.