Istri Ungkap Kronologi Harry Pantja Stroke

Istri Ungkap Kronologi Harry Pantja Stroke
LambeTurah.co.id - Lama tak tampil di layar kaca, presenter program horor Harry Pantja kini tengah berjuang menghadapi stroke. Istri Harry Pantja, Imelda Laksmi, membenarkan bahwa sang suami sudah tiga kali terserang stroke.

"Stroke ini yang ketiga. Yang pertama, kedua itu saya dan Mas Harry masih belum menikah, itu kondisi strokenya itu masih ringan. Yang pertama itu masih jarinya saja. Yang kedua itu sebelah kanan tangannya saja, tapi setelah keluar dari rumah sakit tuh masih bisa beraktivitas, sudah bisa kerja, sudah bisa ke mana-mana, sudah bisa syuting juga waktu itu Gerbang Dunia Lain sempat syuting," ungkap Imelda Laksmi kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sebenarnya stroke ketiga yang dialami Harry Pantja sudah terjadi sejak 1 tahun yang lalu. Namun baru heboh sekarang karena ada salah seorang rekannya mengunggah video mengenai kondisi terakhir presenter di acara Dunia Lain itu.

Petugas Kelurahan Yang Cabuli 3 Siswi PKL Ditangkap Polres Tangerang Selatan



"Yang ketiga, waktu saya sudah menikah dengan Mas Harry, 1 tahun yang lalu. Sebenarnya kejadiannya itu sudah satu tahun yang lalu, bukan baru-baru kemarin saja, cuma video yang viral itu karena baru ke blow up saja," tutur Imelda Laksmi.

Selanjutnya, Imelda Laksmi mengatakan jika sang suami telah mengalamai serangan stroke sebanyak tiga kali. Saat awal terserang stroke, sang suami mengalami lemas disekujur tubuhnya.

"Kebetulan Mas Harry mau beranjak dari tempat tidur, dia baru tidur dan tiba-tiba dia lemas pas mau salat maghrib waktu itu dan tiba-tiba lemas dan sudah nggak bisa ngapa-ngapain. Lemas sih, jatuh ke bawah gitu, habis itu dibawa ke rumah sakit di Cawang, itu khusus buat stroke ya," ucap Imelda Laksmi.

Pada saat ini, bagian tubuh sebelah kiri dari Harry Pantja tidak bisa digerakkan. Hal itu dikarenakan terjadi pecah pembuluh darah di bagian kanan.

"Sebelah kiri, jadi menurut hasil CT scan Mas Harry tuh pecah pembuluh darah sebelah kanan. Kalau stroke kan kebalik ya, kalau kanan motorik, kiri yang kena. Kalau kiri motorik, kanan yang kena, nah Mas Harry sebelah kanan, berarti yang kena sebelah kiri," jelas Imelda Laksmi.

Kabar baiknya, saat ini kondisi dari Harry Pantja sudah berangsur membaik. Walaupun masih harus berjalan dengan alat bantu seperti tongkat atau kursi roda.

"Sudah bisa digerakin, sudah bisa jalan, tapi masih alat bantu pakai tongkat. Cuma Mas Harry masih belum bisa terlalu lama ya, kecapekan, jadi kadang saya masih suka dorong pakai kursi roda," pungkasnya.