Ivan Gunawan Kembalikan Duit Sebesar Rp 921 Juta, Dikontrak DNA Pro Rp 1 Miliar

Ivan Gunawan Kembalikan Duit Sebesar Rp 921 Juta, Dikontrak DNA Pro Rp 1 Miliar
LambeTurah.co.id - Presenter Ivan Gunawan telah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait robot trading DNA Pro. Igun disebut telah mengembalikan uang sebesar Rp 921 juta dari nilai total kontrak senilai Rp 1 miliar.

"Yang dikembalikan Rp 921.700.000 karena dipotong pajak," kata Kasubdit I Dittipideksus Kombes Yuldi Yusman saat dimintai konfirmasi, Sabtu (9/4/2022).

"Selisihnya adalah disetorkan oleh IG (Ivan) saat jadi member di DNA Pro," sambungnya.

Setahun Lebih Berpisah, Krisdayanti Bahagia Bertemu Raul Lemos



Ivan Gunawan selesai diperiksa Bareskrim Polri selama 3,5 jam dan dicecar sekitar 20 pertanyaan. Ivan juga mengaku sebagai brand ambassador DNA Pro.

"Ok jadi hari ini saya memenuhi panggilan Bareskrim Polri dalam permasalahan sangkutan saya bersama dengan masalah DNA Pro," kata Ivan saat keluar dari Gedung Bareskrim Polri.

"Bahwa hubungan saya dengan DNA Pro selama ini adalah saya hanya sebagai ambassador yang awalnya dikontrak selama 3 bulan untuk postingan IG dan juga IG, baik feed maupun story" tambahnya.

Diketahui, korban robot trading DNA Pro Akademi meminta sejumlah public figure diperiksa mulai dari Ivan Gunawan, Rizky Billar, hingga Putri Una atau DJ Una. Ivan Gunawan diperiksa Bareskrim Polri pada Kamis (14/4/2022) hari ini.