Jadi Sorotan Dinda Hauw Posting Foto Bareng Rey Mbayang Bahas soal Jatah

Jadi Sorotan Dinda Hauw Posting Foto Bareng Rey Mbayang Bahas soal Jatah
Baru-baru ini Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi perhatian warganet. Hal itu lantaran postingan Dinda Hauw di Instagram miliknya.

Pada postingannya, Dinda Hauw menuliskan soal jatah. "Si sabarku yang lucu @rey_mbayang , jadi makin sayang kan.. apalagi kalo di kasih "Jatah" setiap hari kan," tulis Dinda Hauw dalam Instagram miliknya.

Dalam kolom komentar di Instagram milik Dinda Hauw.Rey Mbayang membalas postingan Dinda Hauw dengan nada menggoda. "Makasih ya heheh, kamu yang selalu mewarnai hariku Jangan lupa "jatah" hari ini ya," balas Rey Mbayang.

Pasca Bantah Telah Menikah Siri, Beredar Foto Buku Nikah Al Ghazali



Seketika itu postingannya bikin heboh, Banyak netizen yang memberikan komentar pada Akun Instagram milik Dinda Hauw itu.

"jatah apa aja deh @dindahw , semoga langgeng sampai akhir hayat," komentar akun ferr****.
undefined
"jatah yang tiap hari ad jg jatah yang mingguan , atau bs dalm smgu itungannya 3 x," komentar akun keir***.
"Jatah makan siang dan makan malam kallii.. Ya kali gak dikasihh," komentar akun lainnya.

Yang dimaksud oleh Dinda Hauw tentang jatah, sampai saat ini belum terjawab. Ada juga beberapa komentar yang mengatakan bahwa Dinda Hauw sedan promo.

.Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang sudah menikah, dari pernikahan itu dikaruniai satu orang anak. Pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw ini sempat membauat warganet kaget. Hal tersebut dikarenakan keduanya jarang mengumbar asmaranya kepada publik.