Jessica Iskandar dan El Barack Positif Covid-19 Hingga Dilarikan ke RS

Jessica Iskandar dan El Barack Positif Covid-19 Hingga Dilarikan ke RS
Lambeturah.co.id - El Barack putra Jessica Iskandar dilarikan ke rumah sakit dikabarkan positif Covid-19. Setelah isolasi mandiri Dirumah, Jessica Iskandar pun terlihat dibawa ke rumah sakit.

Dalam unggahan Instagram Storynya @inijedar terlihat kondisi Keduanya dengan menggunakan masker terbaring dalam satu ruangan dan kasur berbeda.

"Get well soon Sayangku & Jagoanku! @inijedar," tulisnya.

Bilqis Sebut Kriteria Pria untuk Jadi Kekasih Ayu Ting Ting



Terlihat El Barack sedih ketika berbicara dengan Vincent Verhaag. Ia pun mencoba menenangkan El Barack.

"Aku nggak bisa lama-lama di dalam I Love you," ucap Vincent Verhaag.

Kondisi El Barack sempat diceritakan Jedar karena bisa terpapar Covid-19.

"El ngerasa kaya badannya nggak enak, sakit kepala. Jadi semalam aku udah kasih dia balsem-balsem gitu, terus aku suruh dia tidur. Terus aku kasih dia vitamin C. Menurutku pribadi, imunnya El kemarin rendah," cerita Jessica Iskandar dikutip detikcom, pada Rabu (16/2/2022).

"El sendiri yang inisiatif 'Ma, aku boleh dites Covid gak?' terus aku pikir, ya kenapa nggak. Terus pas aku tes, positif. Habis itu aku sama Vincent tes juga, kita berdua negatif, tapi El positif," sambungnya.

Saat ini belum ada keterangan lebih lanjut terkait kondisi Jessica Iskandar dan putranya El Barack yang ikut dirawat. Diketahui Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini berdomisili di Bali.