Jessica Tanoesoedibjo Dilamar Oleh Jonathan Kusuma Anak Petinggi Emtek Grup

Jessica Tanoesoedibjo Dilamar Oleh Jonathan Kusuma Anak Petinggi Emtek Grup
LambeTurah.co.id - Kabar bahagia datang dari putri kedua Hary Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo. Jessica dilamar oleh kekasihnya yang bernama Jonathan Kusuma, putra dari bos Emtek Grup.

Kabar dilamarnya Jessica Tanoesoedibjo dibagikan oleh akun Instagram Jessica. Dirinya membagikan momen itu disebuah hotel dikawasan Jakarta Selatan.

"Di sana: dua sejoli. Saat dia berlutut dengan satu lutut dan menanyakan empat kata itu 'Maukah kamu menikah denganku?'. Tentunya, aku tidak bisa menekan, Tentu saja, mereka semua tahu. Di sini, 'ya' aku yang paling mudah. Untuk seumur hidup denganku (30 Januari 2022)" tulisnya dalam bahasa Inggris.

Kembali Masuk Rumah Sakit, Dorce Dijenguk Ruben Onsu



Lebih lanjut, perempuan berusia 27 tahun ini mengucapkan terimakasih kepada kedua orangtuanya dan orangtua kekasihnya. Ia mengucapkan terimakasih juga kepada tantenya yang membantunya atas kejutan lamaran ini.

"Teriakan khusus dan terima kasih banyak kepada orang tua kami atas dukungan, cinta, dan doanya selama ini @hary.tanoesoedibjo @liliana_tanoesoedibjo @fs.1818 @susy.saria dan terutama Tante yang telah membantu Jon dengan semua kejutan ini," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari ibundanya, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo dan kakaknya, Valencia Tanoe. Adapun Liliana mendaoakan agar sang pencipta selalu membimbing Jessica dan Jonathan.

"@jessicatanoe Semoga Tuhan selalu membimbing, melindungi dan memberkati kalian berdua Jessica & Jonathan, we love you non. Tuhan sayang kalian berdua," tulis Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

"Gaining a brother soon!," kata Valencia Tanoesoedibjo.