Kabur Dari Wisma Atlet, Rachel Vennya Minta Maaf

Kabur Dari Wisma Atlet, Rachel Vennya Minta Maaf
Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Utara. Rachel disebut-sebut hanya menjalani tiga hari karantina usai pulang dari Amerika Serikat.

Gerah dengan pemberitaan tersebut, Rachel Vennya akhirnya angkat bicara. Melalui Instagram pribadinya, Rachel meminta maaf atas kesalahan yang diperbuatnya.

"Halo teman-teman semua.. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong," tulis Rachel Vennya, dilihat Kamis (14/10/2021).

Curhat di Instagram, Prilly Latuconsina Kecewa Dengan Keputusan Wasit



"Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berfikir ke depan dengan baik," sambungnya.

Hingga kini, Rachel Vennya belum menjelaskan secara rinci terkait kaburnya dari Wisma Atlet. Rachel hanya mengucapkan terima kasih yang sudah mendukungnya.

"Untuk sahabat2 online aku yg belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih," kata Rachel Vennya.