Kapolda Metro Murka Polisi Minta Bawang Sekarung

Kapolda Metro Murka Polisi Minta Bawang Sekarung
LambeTurah.co.id - Oknum polisi yang meminta bawang sekarung kepada sopir truk direspon oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Fadil menyampaikan bahwa anggota tersebut akan 'diblender' sesuai dengan janjinya. "BLENDER," tulis Fadil dalam postingan di akun Instagram @kapoldametrojaya.

Fadil juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan ragu menindak tegas oknum polisi yang bermasalah dan mencoreng institusi Polri.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran juga merespons arahan yang diberikan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengenai pernyataannya “tidak bisa bersihkan ekor, kepala akan dipotong'. Arahan itu harus disikapi dengan serius oleh semua jajaran Polri, ujar Fadil.

Akibat Gempa, Satu Rumah di Desa Trunyan Terkena Longsor



Fadil mengatakan bahwa pengawasan terhadap anggota akan lebih ditingkatkan. Sanksi tegas akan diberikan kepada setiap pimpinan yang tidak bisa menjaga serta membina anggota di lingkungan Polda Metro Jaya.

"Saya bilang tadi sama Pak Dirlantas, Pak Kapolri sudah memerintahkan, kalau tidak mau memotong ekornya yang busuk, kepalanya saya potong. Kalau saya, saya tambahkan, saya blender kepalanya sekalian yang busuk itu," kata Fadil.

Kapolda Metro Jaya  ini pun meminta semua direktur, kapolres, dan kepala satuan di Polda Metro Jaya selalu aktif memberikan pembinaan kepada setiap anggotanya. Fadil juga menyebutkan, Para pimpinan harus mampu meningkatkan kemampuan anggota di pelbagai bidang.

"Semua harus ikut. Latih anggota, awasi anggota, dan siapkan anggota, asah anggota kemampuannya, turun lapangan, dan sebagainya," kata Fadil.