Keren! Aktor Iko Uwais Main di Film The Expendables 4

Keren! Aktor Iko Uwais Main di Film The Expendables 4
LambeTurah.co.id – Kali ini kabar datang dari Aktor Iko Uwais. Ia mengabarkan perihal dirinya ikut main dalam film The Expendables 4. Kabar tersebut disampaikan oleh Iko Uwais melalui akun Instagram miliknya.

"So excited and thankful to be given the opportunity to work with the legends of the industry. #theexpendables4," tulis Iko Uwais di akun Instagram miliknya.

Iko Uwais dalam film The Expendables 4 akan tampil bersama aktor yang telah menjadi bagian waralaba The Expendables, diantaranya adalah Sylvester Stallone dan Jason Statham.

Sunan Kalijaga Tidak Terima Disebut Pansos Karena Bela Doddy Sudrajat



Postingannya tersebut  mendapatkan tanggapan dari banyak pihak. Istri Iko Uwais Audy Item pun memberikan dukungan kepada suaminya itu. "bismillah sayang @iko.uwais," tulis Audy Item psda kolom komentar.

Dalam film The Expendables 4 Iko Uwais bakal tampil sebagai villain, tokoh jahat, anggota The Expendables yang dibintangi oleh Sylvester Stallone, Dolph Lundgren dan Jason Statham.

Selain Iko Uwais ada juga beberapa pemain lainnya yang bakal bergabung dalam film tersebut adalah Megan Fox, Curtis 50 Cent Jackson, Andy Garcia dan juga Jacob Scipio.

Para aktor dari tiga film The Expendables sebelumnya. Stallone kembali sebagai Barney Ross, Statham sebagai Lee, Dolph Lundgren sebagai Gunner, dan Randy Couture sebagai Toll.

Proses syuting film tersebut sudah dimulai sejak Oktober lalu. Iko Uwais juga terlihat meninggalkan Indonesia beberapa bulan lalu. Kemudian, Iko Uwais mengunggah potongan berita tersebut ke Instagram. Dirinya mengungkapkan kebahagiaannya dapat berbagung dalam waralaba The Expendables.

Sumber menyampaikan pada Hollywood Reporter bahwa cerita dalam film ini akan fokus pada karakter Lee. Dan karakter Ross tidak lagi menjadi fokus alur cerita seperti dalam film-film The Expendables sebelumnya. Disisi lain, Fox bakal memerankan karakter utama perempuan dalam The Expendables 4. Namun, belum diketahui secara detail karakter yang akan ia perankan.

Film The Expendables 4 ini akan disutradarai oleh Scott Waugh yang juga menyutradarai Act of Valor (2012) dan Need for Speed (2014).

Produksi film ini dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Oktober 2021. Skenario The Expendables 4 yang ditulis oleh Spencer Cohen, dan juga akan disempurnakan oleh Max Adams dan John Joseph Connolly.

Ini merupakan yang kesekian kalinya Iko Uwais ikut main dalam kancah film internasional. Keterlibatan dirinya dalam film sebelumnya seperti Star Wars Episode VII-The Force Awakens, ada juga Mile 22 dalam film tersebut, Iko Uwais menjadi tokoh utamanya.

Waralaba film kali pertama dimulai pada 2010 dengan film bertajuk The Expendables. Film tersebut berlanjut dengan The Expendables 2 (2012) dan kemudian The Expendables 3 (2014).
Dalam waralaba film The Expendables 2 menjadi film yang pendapatannya sebesar US$315 juta dari penayangan secara global. Kemudian disusul The Expendables dengan pendapatan US$274,5 juta dan The Expendables 3 dengan pendapatan US$214,7 juta.

Nama Iko mulai dikenal dalam industri film Indonesia sejak memainkan peran Rantau (2009) disutradarai Gareth Evans. Kemudian Iko kembali bekerja sama dengan Evans dengan film The Raid (2012) yang membuat namanya dikenal internasional.