Komentar di Instagram Rachel Vennya, Arief Muhammad Dibully Netizen

Komentar di Instagram Rachel Vennya, Arief Muhammad Dibully Netizen
LambeTurah.co.id - Rachel Vennya dan Salim Nauderer sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya terkait pelanggaran karantina.

Berbagai dukungan pun diberikan oleh rekan artis. Salah satunya Arief Muhammad. Melalui kolom komentar di akun Instagram Rachel Vennya, Arief Muhammad memberikan dukungannya.

"Semua manusia bisa bikin kesalahan. Semoga banyak belajar dari yang kemaren ya Rachel," tulis Arief Muhammad.

Korsleting Listrik Dibelakang Alun-Alun Purwakarta, Satu Unit Gardu Meledak



<Komentar Arief Muhammad pun ditanggapi nyinyir oleh netizen. Netizen menyebut jika Arief mengajarkan untuk kabur karantina.

"Mungkin maksud mas Arief Muhammad, kita disuruh belajar kabur dari karantina?," tulis pemilik akun @ikbalrivv.

Perihal nyinyiran dari netizen, Arief Muhammad memberikan komentarnya. Dirinya tidak mengajarkan hal itu dan taat dengan karantina.

"Semalam comment di tempat Rachel, ingetin dia untuk introspeksi biar nggak aneh2 lagi, eh malah diplintir sana sini. Kalimatnya udah sejelas itu, masih ada aja yang ngira mendukung perbuatan Rachel. Gila ya. Orang kalau hatinya udah busuk tuh bener2 nggak ketolong. Enggak tau ini kita kemarin pas karantina taatnya kayak apa," pungkasnya.