Krisdayanti Cerita Dibalik Pertemuan Raul Lemos Dan Keluarga Anang Hermansyah

Krisdayanti Cerita Dibalik Pertemuan Raul Lemos Dan Keluarga Anang Hermansyah
LambeTurah.co.id - Keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti belum lama terlihat berkumpul bersama. Semuanya nampak bahagia dan akur.

Momen bahagia itu nampak dari unggahan di Instagram milik Azriel Hermansyah, Krisdayanti hingga Ashanty. Azriel bahkan hingga mengucapkan syukur karena doanya terkabul.

Saat ditemui di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/10/2021), Krisdayanti mengungkapkan cerita di balik pertemuan bahagia itu. Pertemuan itu terjadi pada beberapa hari yang lalu.

Menteri Agama Keluarkan Surat Edaran Terkait Volume Pengeras Suara di Masjid



"Ini sebetulnya makan malam biasa yang juga dilakukan oleh seluruh keluarga besar di mana pun. Hanya memang ini tiga keluarga. Kalau kita bilang tiga keluarga kan Aurel memang sudah berumah tangga. Jadi alhamdulillah kami bisa berkumpul full tim karena memang keluarganya mas Anang dan Atta sendiri sudah tanya 'om Raul kapan masuk ke Indonesia? Masuk ke Jakarta?'," ujar Krisdayanti.

"Ashanty juga terakhir acara empat bulanan tanya terus mas Raul kapan dateng," sambungnya.

Ashanty hingga Atta Halilintar ingin sekali mengajak Raul Lemos untuk bertemu. Sebab itu, Krisdayanti menyampaikan pesan tersebut ke suaminya dan ajakan bertemu tersebut disambut baik oleh Raul Lemos.

"Iya Azriel senang, Aurel senang. Jadi yang ngajak ini memang pure suamiku. Karena saya memang sampaikan kepada suami kalau memang mereka udah tanya semua, beberapa kali acara dari pernikahan dari Maret memang tertahan untuk tidak bisa dateng kan," tutur Krisdayanti.

"Jadi memang mungkin Raul dengan suka cita dan bahagia alhamdulillah bisa masuk ke Jakarta kembali kumpul sama istri dan anak-anak dan juga kumpul dengan keluarga besar makan ramah tamah yang simple tapi berkesan," imbuhnya.

Perkumpulan keluarga besar itu diadakan di salah satu tempat. Di hari yang telah ditentukan, semuanya bisa hadir.