Lagi-lagi Aty Kodong Sindir Lesti Kejora lantaran Klarifikasi

Lagi-lagi Aty Kodong Sindir Lesti Kejora lantaran Klarifikasi
Lagi-lagi Aty Kodong Sindir Lesti Kejora lantaran Klarifikasi

Nama pedangdut Aty Kodong mendadak tengah menjadi perbincangan publik lantaran sindir Lesti Kejora klarifikasi soal pernikahannya dengan Rizky Billar.

Aty Kodong diduga belum puas usai mengungkapkan kekecewaannya lantaran tak diundang ke pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Siap-siap! Pelanggar Ganjil Genap Jakarta Di 13 Titik Ini Mulai Ditilang



Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Dangdut Academy itu lagi-lagi kembali sindir Lesti kejora di akun Tik Tok @atyratukodong, Tulisan itu diduga ditujukan untuk Lesti Kejora.

“Klarifikasi untuk apa.. untuk bilang Lesti hamil… Lesti hamil di luar nikah hahahahaha…. Muntah gue denger kaya gini “ dengan caption yang bertuliskan “biar trending di youtube no 1 hamil di luar nikah “

Saat Lesti menikah, Aty marah-marah di media sosial karena tak diundang hadir di pernikahan temannya itu. Aty mengaku ingin datang langsung ke acara nikahan Lesti dan Billar. Sayangnya karena PPKM, Lesti tak bisa mengundang banyak temannya termasuk Aty.

Penyanyi kelahiran Sulawesi Selatan 33 tahun silam ini kesal karena Lesti adalah teman seperjuangannya ketika ikuti ajang pencarian bakat D'academy. Padahal sebelumnya, Aty Kodong memanjatkan doa terbaiknya untuk Lesty Kejora. Ia mendoakan agar kehamilan Lesty berjalan lancar hingga proses persalinan nantinya.

Doa itu ia sampaikan dengan mengunggah video yang menampilkan Lesty dengan perut buncitnya. "Di lancarkan sampai lahiran yach...AAMIIN," tulis Aty Kodong di postingan Instagram pribadinya, @aty_ratu_kodong. Namun belum lama ini, ia justru lagi-lagi kedapatan melayangkan sindiran. Pasalnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar melakukan klarifikasi yang di fasilitasi oleh rans entertaiment.