Lagu yang Dibawakan Nadya Mustika Ternyata Milik D'Wapinz Band

Lagu yang Dibawakan Nadya Mustika Ternyata Milik D'Wapinz Band
LambeTurah.co.id - Istri Rizky 2R, Nadya Mustika Rahayu kini menjadi penyanyi dan merilis single baru yang berjudul 'Berharap Kau Setia'. Namun sayangnya, debut perdananya ini menuai kontroversi.

Pasalnya, lagu 'Berharap Kau Setia' adalah lagu yang sebelumnya diciptakan dan dibawakan oleh D'Wapinz Band. Salah seorang perwakilan D'Wapinz Band, Riza Ginanjar Alfahrizi protes karena D'Wapinz Band merasa tidak pernah dimintai izin oleh Nadya ketika lagunya akan dicover.

"Mudah-mudahan jadi pelajaran bersama sebagai tokoh publik seperti apa yang tertera di bio akun IG mbak Nadya bisa lebih bijak memilih bahan untuk berkarya," kata Riza di media sosial Facebook nya, dilihat Selasa (2/11/2021).

Anak Sambung Ultah, Alvin Faiz Berikan Kado Mobil Baru



"Sekali lagi kami dari D'Wapinz band sama sekali belum menerima kontrak atau kerja sama apapun perihal remake lagu kami yang berjudul 'Berharap Kau Setia'," kata Riza melanjutkan.

Terlebih lagi lagu tersebut telah dirilis di YouTube dan beberapa platform musik digital. Riza berharap Nadya dan managemen segera memberikan kejelasan.

"Terlebih lagu tersebut sudah dirilis ulang secara official. Meskipun postingan di IG beliau di-take down, kami masih mengharapkan kejelasannya. Dan teman-teman yang peduli dengan karya kami, terima kasih atas bantuannya," imbuh Riza.

Atas keberatan dari pihak D'Wapinz Band, pihak Nadya belum memberikan keterangan apapun. Kasus ini pun langsung viral dan ramai diperbincangkan.

Tak ayal banyak warganet yang berkomentar jika polemik ini hanya settingan. Ini dilakukan agar dapat mendongkrak nama Nadya sekaligus D'Wapinz Band.

"Seharusnya judulnya Berharap Kau Tak Setingan Lagi," kata akun @arif.lau menyindir.

"Jadi drama selama ini hanya untuk menyiapkan dia jadi penyanyi? Wow luar biasa, dah gitu pakai karya orang lain tanpa izin? Cukup sekian dan terima endorse," ujar akun @avilablelicious.

"Cuma mau ngasih tahu. Ini cuma market biar sama sama naik. Lagunya naik. Dan si band yang nggak kenal-kenal amatnya juga naik. Udah gitu aja sekian. Lagu lama sensasiii," imbuh akun @hilanguntukkembali.