Lara Anna Meninggal, Jenazahnya Akan Dikremasi

Lara Anna Meninggal, Jenazahnya Akan Dikremasi
LambeTurah.co.id - Kabar duka datang dari selebgram Laura Anna yang telah berpulang diusia 21 tahun. Laura Anna meninggal pada Rabu, 14 Desember 2021 setelah 2 tahun berjuang melawan sakit spinal cord injury yang membuat ia lumpuh.

Informasi yang beredar pertama kali disampaikan oleh kakak kandung dari Laura Anna dalam akun Instagram @gretairn. Ia mengungkapkan, gadis bernama asli Edelenyi Laura Anna meninggal pukul 09.22 WIB.

"Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya.Terima kasih," ucap kakak kandung Laura Anna.

Pengajuan Banding Gaga Muhammad Ditolak Pengadilan Tinggi DKI Jakarta



Kerabat Laura Anna, Putri Syah Alam ungkap kondisi terakhir sang selebgram yang sempat dilarikan ke rumah sakit. Putri menjelaskan jika Laura Anna sempat mengeluh sesak napas, sempat mendapat perawatan di rumah sakit lalu pulang karena kondisi sudah membaik.

"Sempat dibawa ke rumah sakit, ke IGD sudah enakan," terang Putri, Rabu (15/12/2021).

Namun setelah pulang dari rumah sakit, Laura Anna justru kembali mengeluh sesak napas. Putri menerangkan, sang selebgram kembali dibawa ke rumah sakit setelah kondisi menurun pagi tadi.

"Terus tiba-tiba pas pulang, sesak lagi," tambahnya.

Tak sampai di situ, Laura Anna juga mengeluh soal asam lambung, pada Selasa (14/12/2021) malam. Laura Anna menghubungi Putri lewat pesan singkat.

"Dia juga bilang asam lambung, aku bilang minum obat asam lambung," imbuhnya.

Kini pihak keluarga menyemayamkan jenazah di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara. Jenazah Laura Anna tidak dimakamkan melainkan akan dikremasi pada Kamis, 16 Desember 2021 pada pukul 13.00 WIB.

Semalam, diadakan acara penghiburan di rumah duka untuk Laura Anna. Sedangkan acara tutup peti akan dilaksanakan Kamis, 16 Desember 2021 pukul 10.00 WIB.