Larissa Chou Sampaikan Ini Usai Alvin Faiz Kenalkan Yusuf ke Henny Rahman

Larissa Chou Sampaikan Ini Usai Alvin Faiz Kenalkan Yusuf ke Henny Rahman
LambeTurah.co.id - Yusuf, anak dari Larissa Chou dan Alvin Faiz telah diperkenalkan dengan istri baru sang ayah, Henny Rahman. Larissa Chou lantas memberikan pesan kepada Alvin Faiz terkait sang anak

Menurut pandangan Larissa Chou, harusnya Alvin Faiz memperhatikan beberapa hal. Larissa Chou meminta agar Alvin Faiz mengutamakan Yusuf.

"Yusuf belum mengerti.. Kalau abi nya sudah punya anak sambung.. Yusuf belum paham apa yang terjadi.. Karena Yusuf memang punya kekurangan berkomunikasi. Pesan aku untuk abi Yusuf hanya 1, Tolong Tetap utamakan Yusuf. selebih nya aku ga peduli," tulis Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

Ultah Shalom, Wulan Guritno Peluk dan Pangku Mesra Sabda Ahessa



Larissa menegaskan jika saat ini anaknya, Yusuf belum mengerti kondisi yang teejadi dengan kedua orang tuanya. Ditambah lagi Yusuf memiliki kekurangan dalam berkomunikasi.

"Yusuf belum mengerti kalau mamah dan abi nya sekarang berteman pun tidak. tapi yusuf bisa mengerti kalau mamah nya ada dan abi nya juga masih ada," tulisnya.

"Kita tidak akan pernah menjadi orang tua yang sempurna untuk anak.. tapi aku akan terus berusaha ngajarin kebaikan untuk Yusuf dan semoga ketika besar dia bisa mengerti," sambung Larissa Chou.

Larissa Chou mengungkapkan jika masih banyak pekerjaan rumah untuknya dalam mengurus sekaligus mendidik Yusuf. Ia juga berharap tulisannya tersebut dapat menginspirasi orang tua yang tengah berjuang mengurus anaknya seorang diri.

"Mendidik dan menjaga anak laki2, sendirian, Dengan Yusuf yang keadaan nya belum sempurna dalam berbicara dan berkomunikasi.. ini menjadi PR lebih untuk aku juga bukan hal yang mudah.. aku membentuk diri aku menjadi wanita mandiri dalam segala hal.. bukan untuk diri sendiri tapi untuk malaikat ini (Yusuf)," tuturnya.

"Untuk para single mom di luar sana yang membaca tulisan aku ini, peluk jauh dari aku untuk kalian," tutup Larissa Chou.