Mandor Ngamuk Rusak Aset Pemerintah, Bupati Bekasi Ambil Tindakan

Mandor Ngamuk Rusak Aset Pemerintah, Bupati Bekasi Ambil Tindakan
Seorang mandor mengamuk dan merusak aset pemerintah di Kantor Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi Kabupaten Bekasi. Aksi pria yang belum diketahui identitasnya itu mendadak viral setelah videonya diunggah ke sosial media.

Berdasarkan informasi, pria tersebut adalah seorang mandor yang sering mengerjakan proyek pengadaan barang dan jasa dari Pemerintah Kabupaten Bekasi. Dia datang mengamuk pada Senin (27/9/2012) karena diduga jatah proyek yang dia kerjakan semakin berkurang setelah diberikan kepada pihak lain.

Dalam video yang beredar, si mandor terlihat mengamuk di ruangan sambil membanting kursi dan meja. Dia juga mencari seseorang yang bernama Ambar.

Race Pertama WBSK Mandalika Ditunda Akibat Hujan Badai



”Si Ambar bener-bener Si Ambar. Sekarang katanya punya dewan semua,” ucap sang mandor.

Menanggapi video viral tersebut, Bupati Bekasi Dani Ramdan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut laporan yang ia peroleh dari jajarannya, motif perusakan tersebut lantaran pria tersebut merasa proyek yang diberikan kepadanya semakin sedikit.

Padahal pihaknya telah memberikan proyek pengadaam barang dan jasa kepada pria tersebut tapi tetap merasa kurang. Dani menginstruksikan kepada jajarannya untuk melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian atas dugaan perusakan barang inventaris pemerintah.

”Tentu saja itu termasuk tindakan pelanggaran hukum karena merusak barang milik pemerintah,” tegasnya.