Mantan Manajer Denny Sumargo Bantah Lakukan Penggelapan Uang Sebesar Rp 739 Juta

Mantan Manajer Denny Sumargo Bantah Lakukan Penggelapan Uang Sebesar Rp 739 Juta
Aktor yang juga mantan atlet, Denny Sumargo melaporkan mantan manajernya, Ditya Andrista ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penggelapan yang dan pemalsuan surat. Denny melaporkan Ditya pada 29 September 2021.

Denny Sumargo mengatakan jika dirinya mengalami kerugian sebesar Rp 739 juta. Pria yang akrab disapa Densu itu menyebut jika uanhnya dibawa kabur Ditya dan tidak ada kabar saat dihubungi.

Gerah dengan pernyataan Denny Sumargo, Ditya Andrista angkat bicara. Ditemani kuasa hukumnya, Ditya membantah tudingan tersebut.

Biadab ! Guru SMP di Purbalingga Perkosa Tujuh Muridnya



"Bahwa apa yang disampaikan dan dilaporkan oleh saudara Denny Sumargo dan tim kuasa hukumnya itu tidak sepenuhnya benar dan tidak benar," kata Banggua Togu Tambunan di SCBD, Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, pada Selasa (4/10/2021).

Pihak Ditya Andrista juga akan menanggapi dan membuktikan tuduhan yang disampaikan Denny Sumargo tidak benar.

"Menanggapi press conference yang dilakukan Denny Sumargo dan tim kuasa hukumnya, saya menanggapi poin-poin yang disampaikan terkait demgan laporan saudara Denny Sumargo ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pidana yang diatur dalam pasal 372 juncto 263 dengan terlapor saudara Ditya kita akan siap membuktikan," bebernya.

Terkait kerugian yang diklaim oleh Denny Sumargo sebesar ratusan juta rupiah, Ditya Andrista menyebut bahwa Denny Sumargo juga memiliki kewajiban yang belum diselesaikan kepada dirinya.

Ditya mengklaim sempat bekerja sama dengan Denny Sumargo selama 4-5 tahun sebagai manajemen. Dari situ Ditya mengklaim ada uang yang belum dibayar Densu sebesar Rp 1,7 miliar

"Yang kedua terkait demgan kerugian, kerugian yang dimaksud Denny Sumargo sebelumnya disampaikan ada kurang lebih Rp 700 juta padahal fakta aslinya bahwa klien kami atas nama Ditya Andista adalah maanjer yang sudah diakui juga oleh Dennys Simargo sudah 10 tahun berkenalan, mungkin disampaikan 4 tahun atau 5 tahun sudah menjadi manajer Denny Sumargo dan kami mencatat sejak tahun 2018 hingga tahun 2021, Agustus ada banyak kewajiban Densu yang belum diselesaikan kepada klien kami," bebernya.

"Kalau kota total kemarin itu besarannya Rp 1,7 miliar lebih itu terhitung dari tahun 2018 hingga tahun 2021 di bulan Agustus," pungkasnya.