Mantan Suami Nindy Ayunda Bakal Dilaporkan ke Mabes Polri, Ini Kasusnya

Mantan Suami Nindy Ayunda Bakal Dilaporkan ke Mabes Polri, Ini Kasusnya
LambeTurah.co.id - Mantan suami Nindy Ayunda, Adkara Parasady Harsono bakal dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri. Hal itu dikatakan oleh Tun Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis.

Askara P Harsono dilaporkan karena diduga mengganggu rumah tangga anak jenderal purnawirawan di lingkaran pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis akan melakukan pelaporan ke Bareskrim Polri terkait dugaan Askara Harsono mantan suami artis Nindy Ayunda, yang juga narapidana kasus senpi dan narkoba," kata Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis, Adi Partogi Simbolon SH kepada wartawan, Rabu (29/12/2021).

Selamat ! Nola B3 Lahirkan Anak ke 4, Nama Anak Jadi Sorotan



Laporan dibuat karena mengganggu rumah tangga anak jenderal purnawirawan Polri. Namun pengacara enggan menjelaskan nama jenderal tersebut.

"Pada dasarnya, istri klien saya ini sama AH itu kita punya bukti berupa foto dengan AH itu. Makanya klien kami meminta bantuan membuat satu komunitas, komunitas itu datang kepada saya meminta bantuan," tutur dia.

Adi mengatakan Askara Parasady diduga berhubungan dengan istri anak jenderal cukup lama. Membuktikan hal itu, Adi menyebut, pihaknya telah memiliki foto.

"Jadi di mana istrinya ini kalau bisa dibilang dugaannya cukup lama hubungannya erat, sampai kita punya bukti. Yang kedua, AH ini kan bebas bersyarat ya, belum penuh, udah melakukan hal yang tanda kutip," katanya.

"Ini kan AH ini kalau ada dugaan ya, dia mengalami suatu tekanan. Seperti contoh dia ditahan karena narkoba dengan senpi, ada KDRT-nya lagi, lalu diceraikan sama salah satu artis. Itu lah perbuatan AH ini. Ada dugaan mengganggu-mengganggu itu,"pungkasnya.