Marissya Icha Polisikan Medina Zein Terkait Kisruh Jual Beli Tas KW

Marissya Icha Polisikan Medina Zein Terkait Kisruh Jual Beli Tas KW
Selebgram Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke polisi. Marisyya Icha menduga Medina Zein telah melakukan pencemaran nama baik terhadap dirinya melalui media sosial Instagram.

Laporan polisi itu dilayangkan oleh Marisyya Icha ke Polda Metro Jaya. Laporan masuk dengan nomor LP/B/4517/IX/uploads/images/2021/SPKT Polda Metro Jaya, 13 September 2021.

"Hari ini kita buat laporan polisi yang langsung dilaporkan Marissya, terkait dengan tindak pidana pencemaran nama baik lewat medsos. Terlapor adalah MZ," kata pengacara Marissya Icha, Ahmad Ramzy, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/9/2021).

Mantan Suami Nindy Ayunda Bakal Dilaporkan ke Mabes Polri, Ini Kasusnya



Marissya Icha menjelaskan awal mula dirinya bertengkar dengan Medina Zein. Hal itu bermula ketika Marisyya Icha mengungkap soal dugaan korban Medina Zein yang tertipu jual-beli tas branded.

Tak terima, Medina Zein melah memfitnah Marissya Icha. Keduanya pun sempat saling perang di media sosial.

"Awal pertama kali, ada korban tidak terima postingan saya dan Mbak tersebut nggak terima dan tutupi dengan cara fitnah saya dan keluarga, sakit hati nggak terima. Padahal korbannya banyak dan dia tutupi masalah itu dengan fitnah saya dan telah rugikan saya dan sampai bawa-bawa nama kakak saya dan anak saya dengan bahasa mengerikan," ujar Marisyya Icha.