Mawar AFI Sempat Curiga Gerak Gerik Baby Sitter Berselingkuh Dengan Steno Ricardo

Mawar AFI Sempat Curiga Gerak Gerik Baby Sitter Berselingkuh Dengan Steno Ricardo
LambeTurah.co.id - Mawar AFI mengaku tak pernah menaruh curiga dengab baby sitter anak-anaknya. Pasalnya, Mawar tak pernah lihat hal yang mencurigakan.

Namun kian lama, kecurigaan Mawar AFI terhadap baby sitternya makin terlihat. Steno Ricardo sering keluar berdua belanja bulanan dengan baby sitternya yang bernama Susi tersebut.

"Pernah ada satu waktu mereka pure pergi berdua karena belanja bulanan itu," kata Mawar dikutip dari YouTube The Onsu Family.

Dinar Candy Dilecehkan, Payudaranya Dipegang Orang



"Saya sedikit becanda sih, waktu itu kan ceweknya pakai lipstik lumayan merah, saya godain, 'bibir merah banget kayak abis makan orok,' dia jalan aja," sambungnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) itu juga sempat kecewa lantaran suaminya pernah lebih memilih keluar dengan baby sitter anaknya.

"Kadang saya suka notice, pernah ada satu waktu anak saya latihan basket, itu saya udah siap-siap ganti, tiba-tiba suami saya bilang 'udah di rumah aja, kamu kurang tidur, biar teteh aja yang nemenin,'" kenang Mawar.

"Itu saya ada sedikit kecewa tapi di satu sisi 'oh suami saya perhatian, pengin gue istirahat," lanjutnya.

Mawar AFI menyebut bahwa dirinya bukanlah tipe wanita yang berpikiran buruk kepada orang lain.

Terlebih saat dia tak melihat langsung bukti di depan mata. Demikian halnya pada suami dan baby sitter anaknya.

Namun, setelah mengetahui Steno yang belum lama resmi cerai menikah lagi dengan mantan baby sitter anaknya, Mawar mulai menyadari hal-hal yang pernah dilaluinya.

"Anaknya kalau saya tanya diem, enggak tahu dasarnya memang pendiem atau memang males ngomong sama saya, saya enggak tahu," ucap Mawar.

"Setelah saya ingat-ingat, beliau sering WA sama mantan suami saya, kayak menceritakan misal keluhan-keluhan di rumah itu lebih ke mantan suami, bukan ke saya, padahal saya di rumah," sambung Mawar.

Selain itu, Mawar juga akhirnya menyadari, baby sitter itu sering duduk di dekat sofa setiap kali mantan suami Mawar di sana.

"Sering saya dapetin ketika mantan suami tiduran di sofa tv, itu dia ada di dekat mantan suami saya," tutur Mawar.