Medina Zein Keceplosan? Ungkap Uang Asuransi yang Diterima Doddy Sudrajat Rp 500 Juta

Medina Zein Keceplosan? Ungkap Uang Asuransi yang Diterima Doddy Sudrajat Rp 500 Juta
LambeTurah.co.id - Medina Zein memang sekarang sedang dekat dengan keluarga kandung mendiang Vanessa Angel. Medina Zein sebelumnya kedapatan memberikan ibu sambung Vanessa Angel, Puput Sudrajat cincin dan tas mewah yang sempat Medina Zein pinjamkan ke Vanessa Angel.

Kini dalam poadcast bersama Denise Chariesta, Medina Zein kembali mengungkit asuransi yang Doddy Sudrajat peroleh. Padahal sebelumnya sudah tidak ada lagi pembahasan mengenai asuransi tersebut telah cair atau belum.

Saat menjadi bintang tamu tersebut Denise Chariesta, Medina Zein memberikan klarifikasinya terkait ia ingin membelikan Gala Sky rumah. Niat ingin klarifikasi, Medina Zein justru mengungkapkan jika asuransi milik Doddy Sudrajat dari Vanessa Angel telaha cair.

Congrats! Tasya Farasya Hamil Anak Kedua



"Awalnya bukan mau ngasih, awalnya om Doddy ngehubungin, kita kontek-kontekanan, om Doddy tuh mau cairinĀ uang asuransi, sekarang alhamdulillah udah cair," ujarĀ Medina Zein.

Tak hanya mengungkapkan jika asuransi tersebut telah cair, Medina Zein juga ungkap jumlah asuransi tersebut. Besaean nilai asuransi tersebut kurang lebih Rp 500 juta.

Medina Zein juga bercerita jika setengah dari uang asuransi tersebut nantinya akan dimasukkan ke deposit rekening atas nama Gala. Di mana ketika nanti Gala sudah berusia 17 tahun, Gala dapat mengambil uang tersebut.

"Karena om Doddy waktu itu bilang katanya uangnya setengah dari uang asuransi ini 250 buat Gala," tutur Medina Zein.

"Uangnya mau dimasukin ke rekening atas nama Gala dan nanti 17 tahun dia bisa ambil gitulah," lanjut Medina Zein.

Selanjutnya Medina Zein juga mengatakan jika nanti Doddy Sudrajat akan mengadakan presscon dengan kuasa hukumnya. Dalam presscon tersebut nantinya Doddy Sudrajat akan memperlihatkan rekening atas nama Gala.

"Mau presscon sama lawyernya katanya mau ngeliatin rekeningnya sudah ke atas nama Gala," ujar Medina Zein.