Melalui Juru Bicara, Keluarga Bakrie Pastikan Viral Nia-Ardi di Restoran Video Lama

Melalui Juru Bicara, Keluarga Bakrie Pastikan Viral Nia-Ardi di Restoran Video Lama
LambeTurah.co.id -, Lalu Mara Satriawangsa juru bicara Keluarga Bakrie menanggapi petikan video Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie  di sebuah restoran yang tengah ramai di media sosial di saat mereka tengah menjalani rehabilitasi penyalah gunaan narkoba.

Video Nia bersama Ardi yang makan bareng di restoran mewah yang juga dinarasikan kabur dari tempat rehabilitasi dapat dipastikan itu adalah video lama. Kemudian, Mara meminta masyarakat untuk lebih cermat.

"Itu video lama. Sudah jelas ada kata 'throwback'. Sebaiknya media dan para warganet juga teliti," kata Lalu Mara.

Terbukti Bersalah, Fajar Umbara Divonis 2 Tahun Penjara Atas Kasus Penganiayaan Anak



Lalu Mara juga menyesalkan kepada sejumlah pihak yang telah menyebarkan narasi tentang Nia dan Ardi kabur dari rehabilitasi. Lalu Mara juga menyampaikan pesan kepada mereka.

"Saya doakan media yang mengunggah video lama itu menjadi berita tanpa konfirmasi dapat dihalalkan rezekinya dari clickbait oleh Allah SWT," kata Lalu Mara.

Direktur Program Balai Rehabilitasi Fan Campus, Hendra Haeruman menegaskan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini masih menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba.

"Belum (keluar dari pusat rehabilitas), Mbak Nia Ramadhani dan Mas Ardi dan sopirnya masih menjalani rehabilitasi di tempat kami sampai sekarang," ujar Hendra.

Dalam video yang tersebar di media sosial tersebut, Nampak Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie berkumpul dengan keluarganya sedang makan di sebuah restoran mewah.

"Alhamdulillah lengkap," tulisan dalam video tersebut.

Hendra berani menjamin itu adalah video lama. "Saya bisa pastikan itu bukan kejadian sekarang, itu kayaknya video lama. Secara fisik beda sekali dan anak-anaknya kan saya lihat masih kecil sekali kalau dilihat di video itu," ujarnya.

Hendra menjelaskan saat ditanya apakah selama rehabilitasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bisa keluar, kemudian Hendra juga mengatakan hal ini bisa saja apabila ada kebutuhan yang sangat mendesak, seperti misalnya berobat ke rumah sakit.

"Bisa keluar itu sesuai dengan kebutuhan. Contoh seperti rumah sakit untuk medical check up atau kebutuhan lainnya yang urgensinya tinggi, seperti rumah sakit lah contohnya," jelas Hendra Haeruman, Direktur Program Balai Rehabilitasi Fan Campus  .