Melanie Putria Resmi Dilamar, Siap Nikah 12 Februari 2022 di Bali

Melanie Putria Resmi Dilamar, Siap Nikah 12 Februari 2022 di Bali
LambeTurah.co.id - Melanie Putria resmi dilamar oleh kekasihnya, Aldico Sapardan. Acara lamaran bnerlangsung di sebuah hotel di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Usai lamaran, Melanie Putria mengenalkan sosok calon suaminya itu. Ia berprofesi sebagai seorang dokter spesialis orthopedi.

"Ini namanya Aldico Sapardan, Aku panggilnua mas Kiko. Jadi pertama kali kita ketemu di tahun 2016 di suatu acara di mana aku menjadi brand ambassador di brand tersebut. Dan mas Kiko menjadi narasumber dokter sebagai pembicara," ujar Melanie Putria, Minggu (12/12/2021).

Dituduh Telantarkan Anak, Rezky Aditya Dipolisikan Wenny Ariani



"Terus tiba-tiba dia di sana ngajak aku foto pakai sepatu tersebut yang lagi di launching, terus aku belum ngeh gitu bahwa ini orang yang ngajak aku foto adalah mas Kiko. Ketemu lagi 2020 di DM Instagram," sambungnya.

Setahun berkenalan, Aldico Sapardan menyampaikan niat baiknya untuk menikahi Melanie Putria. Melanie Putria pun sangat senang ketika mendengar kabar itu pertama kali dari Aldico Sapardan di helikopter.

"Aku minta kenalin sama temannya dia. Yang kebetulan sahabat aku juga. Jadi ya berawal dari situ," tutur Aldico Sapardan.

"Terus temanku bilang ‘ya lo kalau misal mau kenalan coba DM saja, dia udah nggak apa-apa kok’ oh ya udah. Abis itu aku mulai DM dia, ya lanjutlah dari situ ke Whatsapp dan ketemu segala macam," lanjutnya.

Jika tak ada halangan, Melanie Putria dan Aldico Sapardan akan menikah di Bali. Tepatnya pada tanggal 12 Februari 2022.

"Insyaallah tahun depan, jadi kami memilih bulan Februari sebagai bulan yang insyaallah bulan yang baik untuk memulai perjalanan kami mengarungi rumah tangga yang insyaallah sakinah mawadah warahmah," tukas Melanie Putria.