Merasa Difitnah, Niko Al Hakim Bakal Laporkan Akun Media Sosial Ini ke Polisi

Merasa Difitnah, Niko Al Hakim Bakal Laporkan Akun Media Sosial Ini ke Polisi
Kesabaran Niko Al Hakim tampaknya sudah mencapai batas. Mantan suami Rachel Vennya itu mengatakan jika dirinya difitnah oleh beberapa akun media sosial.

Pria yang akrab disapa Okin itu mengatakan, akun tersebut hanya bermodalkan karangan cerita. Informasi yang didapat pun tidak benar tentang dirinya, namun banyak pihak yang mempercayai hal tersebut.

"Hahaha gila gilaaaa banget sekarang orang bermodal ngetik ngarang udah bisa bikin cerita dan ta*nya orang-orang percaya. Cape juga kalau harus klarifikasi tiap denger fitnah receh. Gua ga drama," tulis Niko Al Hakim dalam unggahan Instagram storynya, Kamis (7/10/2021).

Agar Tak Ada yang Duduk, Rumah Dipalang Saat Tetangga Hajatan



Okin mengaku sudah mengusut tentang fitnahan tersebut selama dua bulan terakhir. Dan ia pun bakal melaporkan dugaan fitnah tersebut kepada pihak Kepolisian.

"Sebenernya 2 bulan terakhir ini gue lagi usut beberapa akun yang bikin fitnah tentang gue. Cuma emang proses polisi itu panjang dan ga cepet. Jadi ya tunggu aja ya yg baru2, nanti gue masukin juga," pungkasnya.

Apa yang dibicarakan oleh NIko Al Hakim diduga soal kabar pertengkarannya dengan Salim Nauderer. Keduanya disebut ribut ketika bertemu di Bali, gara-gara Rachel Vennya.