Millendaru Alami Pemukulan Oleh Seorang Wanita

Millendaru Alami Pemukulan Oleh Seorang Wanita

Lambeturah.co.id - Kabar kurang menyenangkan baru saja menimpa Millendaru atau yang dikenal dengan Millen Cyrus. Keponakan Ashanty itu diduga mengalami  kekerasan fisik oleh seorang Wanita .


Peristiwa yang dialami oleh Millen terjadi diduga disebuah kamar mandi umum. Lewat unggahan Instastory-nya, Millen menjelaskan ada wanita yang kesal dengannya dan akhirnya terjadi keributan hingga di lerai oleh pihak keamanan (Security).


Walau sudah terjadi peristiwa itu, Millen mengaku tak memperpanjang masalah dan tetap memaafkan wanita tersebut.


"Kemarin di salah satu ada cewe yng iri dan ga suka sama aku tiba tiba dia ngatain dan sok kecantikan! Trus aku tanya dengan nada kasar dan akhirnya dia mulai kaya kesel dan dia dorong aku abis itu security pisahin kita dan akhirnya keluar dari kamar mandi trus aku bilang kalau lo cari masalah duluan apalagi buat tangan gw biru, lo mukul duluan dan kuku arcylicku sampai patah juga sebelah kanan ntar fotonya aku spill plus heels kesayangan aku baru beli copot, aku tetap maafin kog  walaupun orang mau jahat sama kita dan apalagi iri tuhan yang balas kebaikkan mu aja amin" Ucap di Story Millen.