Miris, Atlet Peraih Medali Emas PON Dijemput Pakai Mobil Bak

Miris, Atlet Peraih Medali Emas PON Dijemput Pakai Mobil Bak
Kejadian viral tengah terjadi di Nusa Tenggara Timur. Susanti Ndapaka merupakan atlet dari Nusa Tenggara Timur, yang mengharumkan nama Provinsi NTT dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Setelah perjuangannya mengharumkan nama NTT di ajang PON XX, Susanti yang adalah atlit cabang olahraga Muaythai itu menerima sambutan minor di tanah kelahirannya sendiri.

Dalam video yang viral terlihat saat tiba di Bandara El Tari, Kupang, Rabu (6/10/2021) dengan didampingi pelatihnya, peraih emas pada cabang olahraga Muaythai putri kelas 60 Kg itu hanya dijemput pengurus KONI NTT.

Warga Bingung, Air Sungai di Jombang Berwarna Merah Darah



Tak ada yang istimewa dalam penjemputan perempuan asal Sumba ini. Sejenak, Susanti terlihat melepas kangen bersama ayah dan ibunya, dan dua orang adiknya.

Tak ada penyambutan dari Pemerintah Provinsi NTT. Tidak ada disiapkan bis, Susanti hanya dijemput oleh mobil pickup yang disiapkan tim Muaythai di Kota Kupang bersama pemuda laskar Timor Indonesia (LTI).

Hingga kini belum ada penjelasan dari Pemerintah Nusa Tenggara Timur dan KONI NTT terkait tidak adanya penjemputan terhadap atlet peraih emas tersebut.