Miris ! Ibu Jompo Ini Ditelantarkan Tiga Anaknya dan Diserahkan ke Griya Lansia

Miris ! Ibu Jompo Ini Ditelantarkan Tiga Anaknya dan Diserahkan ke Griya Lansia
LambeTurah.co.id - Sungguh miris nasib ibu bernama Trimah ini. Tiga anaknya tidak dapat mengurus dan merawatnya hingga diserahkan ke Griya Lansia.

Hal itu ramai terjadi di Malang, Jawa Timur. Griya Lansia Husnul Khatimah,Wajak, Kabupaten Malang mengunggah surat pernyataan tiga orang anak dari Trimah. Ketiganya menyatakan tak sanggup mengurus sang ibu karena kesibukan masing-masing.

"Dini hari kemarin, kami menerima satu ibu atas nama Trimah dari Kota Magelang, Jawa Tengah. Foto penyerahan dan surat ketersediaan dari Yayasan bisa dilihat di foto," tulis pernyataan yayasan Griya Lansia Husnul Khatimah.

Viral Kisah Ayah Enggan Jadi Wali Nikah Ananknya



"Ibu Trimah sudah tiba dini hari di Griya Lansia, semoga sehat dan kerasan. Ibu Trimah sudah tidak bisa berjalan normal, bisanya mbrangkang/ngesot," sambungnya.

Ketiga anak dari ibu Trimah juga memberikan pernyataan jika orangtuanya meninggal dunia, segala pengurusan diserahkan kepada pihak Griya Lansia. Terkait hal itu, Yayasan Griya Lansia Husnul Khatimah menyanggupinya.

"Kami dari Griya Lansia Husnul Khatimah Malang menyatakan siap merawat mbah Trimah sampai tutup usia," tulisnya.

Hal ini menuai kritikan dari netizen terhadap perlakukan ketiga anak dari ibu Trimah.

"Pintu surga yang ditelantar, demi kesibukan dunia yg hanya sementara dan akan dinikmati ahli waris," tulis akun @i_man_27.40

"Dikarenakan kesibukan kami masing-masing, hebat banget alasannya, semoga kelak mereka tidak diperlakukan seperti itu juga oleh anak2 mereka yg sibuk suatu saat nanti," sambung akun @abu_sabria.