Mobil Rombongan Dakwah Ustaz Zacky Mirza Terbalik

Mobil Rombongan Dakwah Ustaz Zacky Mirza Terbalik
LambeTurah.co.id – Mobil yang membawa Rombongan Ustadz Zacky Mirza mengalami kecelakaan saat perjalanan dakwah di Riau. Hal itu diungkap dalam video yang diunggah Ustaz Zacky Mirza.

"Masya Allah, Mobil Tergelincir!! Saat perjalanan dakwah sedeqah Al-Quran bareng @ustadz.kembar @adiyusuf_ @alwiyusuf," ditulis Ustadz Zacky Mirza , Selasa (2/11/2021).

 Dalam video berdurasi 1 menit 32 detik itu, terlihat mobil berwarna putih dalam kondisi sudah  terbalik. Beberapa orang dari tim Ustadz Zacky Mirza berusaha mengembalikan posisi mobil. Meski mereka alami musibah di perjalanan namun dakwah Ustadz Zacky Mirza terus berlanjut. "Dakwah Must Go On!," tulis Ustadz Zacky Mirza.

Selamat ! Aktor Achmad Megantara Resmi Lamaran Dengan Sang Kekasih



"Ini mobil tim kita terbalik. Mudah-mudahan semua sehat, nggak apa-apa," ujar si perekam video, dikutip Selasa (2/11/2021).

Bagian depan mobil terlihat ringsek. Kaca-kacanya pun pecah. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti kronologis penyebab kecelakaan tersebut. Dapat dipastikan, mobil Avanza putih tersebut tidak ditumpangi Ustaz Zacky Mirza.

Video unggahan ustaz dikomentar banyak warganet yang mendoakan, agar penumpang mobil itu dan Ustaz Zacky Mirza dalam keadaan baik-baik saja.

"Allahu Akbar, semoga baik-baik saja ustadz," tulis komentar marlialumali91.

"Ini Perjuangan dakwah sebenarnya," tambah fahmi_fadhillah86.

"Semoga semua sehat-sehat," tulis komentar chairani_linge.