Mobil Vanessa Angel Diperiksa Tim TAA di Kantor Satlantas Polres Jombang

Mobil Vanessa Angel Diperiksa Tim TAA di Kantor Satlantas Polres Jombang
LambeTurah.co.id - Pihak Korlantas Polri dibawah tim Traffic Accident Analysis (TAA) memeriksa mobil Vanessa Angel di Satlanyas Polres Jombang yang mengalami kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto.

Pemeriksaan itu dilakukan sebagai bagian dari upaya mengungkap penyebab kecelakaan. Tim TAA Korlantas Polri pun langsung memeriksa m<span;>obil Pajero Sport nopol B 1264 BJU itu di belakang gedung Satpas.

Selama sekitar 30 menit, Tim TAA memeriksa fisik luar dan dalam mobil Vanessa. Termasuk juga ban depan sisi kiri yang terlepas saat kecelakaan. Petugas juga menggunakan alat scanner dan mendokumentasikan pemeriksaan

Banyaknya Artis dan Selebriti Tanah Air yang Alami Masalah Vitalitas, Pengobatan Alternatif Keturunan Asli Mak Erot Jadi Solusi



"Analisis mobil, dicek semua fisiknya, apa yang menyebabkan kecelakaan itu," kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto dikutip dari detikcom, Jumat (5/11/2021).

Sebelumnya, tim TAA mendatangi lokasi kecelakaan yang menyebabkan Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia. Di KM 672+400A, petugas membuat sketsa kecelakaan tersebut.

Sedangkan Kasat Lantas Polres Jombang bersama anggotanya melakukan olah TKP tambahan di lokasi. Menurut Rudi, rangkaian pemeriksaan tersebut untuk mengungkap penyebab kecelakaan Vanessa Angel dan keluarganya.

"Supaya benar dan tepat sesuai bukti yang ada," terangnya.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di KM 672+400A Astra Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11) sekitar pukul 12.30 WIB. Mobil Pajero Sport nopol B 1264 BJU yang mereka tumpangi dikemudikan Tubagus Joddy (24), warga Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Bogor.

Vanesa dalam perjalanan ke Surabaya mengajak putranya, Gala Sky Andriansyah (1 tahun 7 bulan) dan pengasuhnya Siska Lorensa (21), warga Cililin, Bandung Barat. Mobil yang mereka tumpangi menabrak cor pembatas jalan di sisi kiri jalur diduga akibat sopir mengantuk.

Gala selamat dengan luka lecet di dahi kanan dan lebam di mata kiri. Tubagus hanya mengeluh nyeri pada pinggul. Keduanya dirawat di RS Bhayangkara Surabaya. Sedangkan Siska menderita luka berat sehingga harus dirawat di RSU dr Soetomo, Surabaya.